» » » » » Penuhi Kebutuhan Transportasi Warga, Sentul City Sediakan Shuttle Trans

BOGOR, Bidik Nusantara - Guna meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Sentul City dalam memenuhi kebutuhan transportasi, management Sentul City melakukan terobosan dengan menyediakan Shuttle Trans atau Mini Bus yang di khususkan bagi warganya yang tinggal di Perumahan Sentul City.

Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (PT SGC), Jonni Kawaldi menjelaskan, Shuttle Trans Sentul City itu merupakan fasilitas yang dirancang sejak dua tahun yang lalu, mengingat kebutuhan transportasi warga di Sentul City yang sudah mendesak dan mengantisipasi kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi.

"Kita ingin meminimalisir angka kemacetan yang terjadi disini, makanya kita mengajak kepada warga untuk beralih ke transportasi umum. Bus yang kami siapkan itu sudah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti AC, tempat duduk yang nyaman dan bersih, sehingga ketika berada didalam bus serasa seperti didalam mobil pribadi," jelasnya, saat Launching Shutle Trans Sentul City di halaman Saffron, Sentup Bogor, Kamis (29/3/2018).

Menurutnya, Bus berukuran tiga per empat itu akan melayani warga Sentul, ketika hendak berpergian ke pasar, mall, hingga dari cluster satu ke cluster lain. Disamping itu, pihaknya secara terus menerus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

"Jadi, ketika warga yang mau belanja ke pasar, mall, minimarket dan lain-lain, kini tidak perlu lagi menggunakan kendaraan pribadi, cukup naik shuttle trans yang sudah kami siapkan," kata Jonni.

Jonni menambahkan, pengadaan Shuttle Trans Sentul City yang dapat mengangkut hingga 16 penumpang itu bekerjasama antara pihak Sentul City dengan PT Barata, dan akan dilakukan uji coba selama beberapa bulan kedepan.

"Jika animo masyarakat tinggi maka armada yang saat ini baru dua unit, akan kita tambah, bahkan hingga 20 unit. Tergantung tingkat kebutuhan," pungkasnya.

Hadir dalam acara launching Shutle Trans Sentul City tersebut diantaranya, Jajaran Muspika Babakan Madang, Presdir PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Jonni Kawaldi, Perwakilan PT Barata Transportasi, Kades Babakan Madang, Kanit lantas Polsek Babakan Madang, Direktur PT Sentul City tbk, tokoh masyarakat dan warga sentul city. 

Reporter : Ibra

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply