Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Pasar Sentul City Miliki Area Pasar Bersih Dan Food Court Yang Menyajikan Kuliner Khas Nusantara

KAB.BOGOR-BidikNusantara
PT Sentul City Tbk Bogor yang berlokasi di wilayah Kecamatan Babakan Madang,  Kabupaten Bogor dalam mewujudkan konsep kota mandiri bukanlah isapan jempol belaka melainkan di buktikan menyediakan fasilitas umum,  Rumah Sakit,  Mall,  sarana pendidikan dan sejumlah fasilitas umum lainnya selain perumahan.  

Seperti pembukaan Pasar bersih yang menyediakan berbagai kebutuhan warga sentul city maupun warga lain di kawasan Bogor yang ingin mencari kebutuhan rumah tangga,  mulai dari ikan segar, daging,  sayur mayur bahkan kebutuhan pakaian dan lain sebagainya tanpa harus becek dan macet seperti yang biasa di jumpai di pasar Tradisional.  

Setelah lelah mencari barang-barang kebutuhan anda bisa mampir di Food Court yang menyediakan makanan kuliner khas Nusantara.  bila di waktu week end (Akhir Pekan), ada akan di temani iringan Life Musik.  

Komisaris Pasar Sentul City,
Sugito Hartanto mengatakan, Pasar Bersih Sentul City dibangun di lahan seluas 2 hektar itu, menyediakan beraneka ragam kebutuhan rumah tangga. Selain itu, di kawasan pasar bersih Sentul City juga terdapat Eatry Terminal Food Court seluas 1000 meter menyajikan beraneka macam makanan nusantra dan khas Bogor yang mudah didapat.

"Pasar Bersih Sentul City yang dibangun sejak dua tahun lalu itu, untuk memfasilitasi warga Sentul City guna memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya sembako, sayur mayur dan lauk pauk. selain aman, nyaman, bersih dan sehat juga tidak jauh dari huniananya," katanya, Sabtu (3/3/2018).

Sugito berharap, dengan  Pasar Bersih dan Food Court di Sentul City, bisa membuka peluang ekonomi bagi masyarakat sekitar, kepada warga Bogor bisa datang kesini khususnya warga Jabodetablek ketika week end bersama keluarga bisa mampir sambil mencicipi makanan yang ada.

"Selain Kuliner khas Bogor juga beraneka ragam kuriner khas nusantara yang bisa dinikmati para pengunjung di area 
Pasar Bersih Sentul City ini," ungkap Sugito ditemani Aryo Danu yang juga Head Of Corporate Communication di PT. Sentul City.

Ia menjelaskan, di area Pasar Bersih selain tempat berbelanja dan menyantap kuliner, juga sering di pergunakan untuk tempat edukasi serta belajar bagi anak, khususnya para siswa yang ada di wilayah Bogor dan sekitanya.

"Bahkan kami sudah bekerja sama dengan beberapa lembaga pendidikn salah satunya,  Sekolah internasional sepeti didekat sini ada Sekolah BPK Penabur, Pelita Harapan dan banyak lagi Sekolah di Kota Bogor," jelasnya.
Reporter: Sumburi. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply