» » » » » Melalui Scout Night III MA YATASI Wujudkan Regenerasi Berkarakter Dan Mandiri

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Dihari jasinya yang ke 37 ditahun 2018, MA Yatasi terus menunjukan jati dirinya selaku pelaksana penyelenggara pendidikan di Kota Bogor, mempersiapkan dan mencetak regenerasi bangsa yang bermartabat, berakhlak mulia serta berkarakter, penguasaan Imtek dan Imtaq secara berkelanjutan, sehingga dapat menerima tantangan jaman diera glibalisasi sekarang ini.

Pembina Pramuka MA Yatasi Muhammad  Basri, S.Pd.I ketika dikonfirmasi mengatakan " Scout Night ke III ini bertepatan dengan Milad MA Yatasi yang ke 37 di 2018, dengan mengusung tema " dengan pramuka tingkatkan Kreativitas anak bangsa yang berkarakter serta menjadi insan yang cendikia ", dengan demikian regenerasi bangsa yang dapat dipercaya, mandiri, berakhlakul karimah serta bertanggung jawab " terang M. Basis pada Bidiknusantara.com, Sabtu (10/3).

Even ini, lanjutnya diikuti oleh 250 peserta dari 15 pangkalan tingkat SMP/MTs se Bogor, dan dihadiri oleh pengurus Kwarcab Kota Bogor, owngurua Kwaran Tanah Sareal serta dibuka langsung oleh Ketua Yayasan MA Yatasi bapak Letkol Laut KH. Harun Arrasyid, S.Ag, MA, Mt, Hanla pada upacara pembukaan.

Even ini digelar selama dua hari, mereka berlomba menjadi pramuka terbaik, dimana ada beberapa materi yang harus diikuti seluruh peserta, mulai kreativitas hingga ketangkasan dalam pramuka, mereka juga digembleng dalam disiplin hingga membentuk jiwa yang berkarakter dan bertaqwa, terlebih dijaman era globalisasi sekarang ini, kalau karakternya tidak terbentuk maka mereka akan mudah tergerus jaman, ini yang kita persiapkan sebagai pemegang estafet kepemimpinan dinegri ini  " papar Muhammad Basri, S.Pd.I.

Basri menambahkan " MA Yatasi selaku peyelenggara pendidikan akan terus mencetak cikal bakal pemimpin dimasa yang akan datang " tambahnya.

Reporter : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply