» » » » » Letkol Laut KH. Harun Arrasyid, S.Ag, MA, Mt, Hanla Buka Scout Night III Di Milad MA. Yatasi Ke-37

BOGOR KOTA, Bidik Nusantara - Ambalan Garuda MA YATASI meeggelar Scout Night 2018, yang diikuti oleh 250 peseeta dari 15 Pangkalan Penggalang tingkat SMP, MTs se Bogor Raya dan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Letkol Laut KH. Harun Arrasyid, S.Ag, MA, Mt, Hanla.

Dikespatan tersebut hadir pula para pengurus Kwuarcab Kota Bogor serta jajaran pengurus Kwarcam Tanah Sareal, Sabtu (10/3).

Kegiatan yang diberi nama Scout Night III tesebut mengusung tema
" dengan Pramuka tingkatkan kreativitas serta siapkan insan cendikia " digedung MA Yatasi Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Ketua Yayasan MA Yatasi Letkol Laut KH. Harun Arrasyid, S.Ag, MA, 
Mt, Hanla selaku Pembina Upacara dalam pembukaannya mengatakan,  
" event ini merupakan kegiatan yang sangat baik terutama bagi regenerasi bangsa, sebagai pembentukan karakter siswa, juga sebagai ajang kreativitas siswa dalam sebuah kepanduan gerakan kepramukaan, mencetak insan yang berakhlah, berbakti, mandiri serta bertanggung jawab sesuai Try Satya dan Dasa Dharma Pramuka " terang ketua Yayasa MA Yatasi.

Even ini digelar bersamaan dengan hari jadi Yayasan yang ke 37 ditahun ini, lanjuynya, selain dapat meningkatkan kualitas dan kuwantitas regenerasi masa depan, dimana ada perbedaan dengan anak yang ikut pramuka dengan yang tidak ikut pramuka,  insya Allah akan menjadi harapan negara, dengan terbentuk jiwa - jiwa patriotis, berkarakter, yang dapat memiliki nilai nilai kebaikan pada diri kita dengan penuh tanggung jawab dan dapat menerima tantangan jaman, dan bagi peserta yang menjadi juara dieven ini selain mendapatkan tropi, juga  digratiskan untuk biaya pendidikan Aliyah nya di MA Yatasi " pungkasnya.
Reporter : Supriatna

Dan kegiatan ini resmi dibuka dengan menancapkan  kujang ke buah kelapa oleh ketua Yayasan.

Kepala sekolah MA YATASI H.  Badru Salam, S.Th.I berharap " melalui kegiatan Scout Night III ditahun 2018, dapat lebih meningkatkan karakter anak bangsa melalui dunia pendidikan terlebih pada gerakan kepramukaan yang ada di MA YATASI " harapnya singkat.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply