» » » » » Kepsek MA. Yatashi H. Badru Salam ,S.Th.I. Berikan Beasiswa kepada Peserta Terbaik Scout Night III

BOGOR KOTA, Bisik Nusantara - Selama dua hari peserta Scout Night III, berakhir sudah, dimana para peserta berlomba untuk menjadi pramuka terbaik, sebanyak 250 orang peserta dari 15 pangkalan penggalang tingkat SMP/MTs se Bogor Raya, dengan akhir prestasi terbaik diraih oleh pangkalan SMP Gaza sebagai pemegang juara umum, peserta terbaik dua dari MTs Yatasi dan peserta terbaik tiga dari SMP Yaspera Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Pada acara penutupan Kepala sekolah MA. Yatasi H. Badru Salam, S.Th.I menyampaikan kepada seluruh peserta Scout Night III yang juga dihari jadinya MA. Yatashi yang ke 37 di 2018.

" jadilah anggot pramuka yang handal, berbudi pekerti yang baik, berani, patuh, setia dan bertanggung jawab, mampu menerima tantangan jaman, sebagai cikal bakal pemimpin dimasa yang akan datang, warus mampu berkreativitas, inovatif serta produktif baik segi Imtek maupun Imtaqnya, dengan kualitas maupun kuantitas yang diharapkan, sesuai Undang - Undang nomor 12 tahun 2010 tentang Pendidikan berkarakter, " pinta Kepsek MA. Yatashi, Minggu (11/3).

Sementra kepada peserta yang mendapatkan prestasi lanjutnya, akan diberikan beasiswa masuk MA. Yatashi serta bebas uang SPP selama tiga bulan, terang H.Badru Salam, S.Th.I.

Sementara pembina Pramuka Gudep 06.188 - 06.190 pangkalan yayasan pondok pesantren Tarbiyatusshibyan Muhammad Ridlo'i, S.Pd.I menyampaikan " saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Scout Night III di Milad MA. Yatashi yang ke 37 ini, sehingga kegiatan kepanduan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama, sekaligus sebagai ajang pengenalan sekolah kepada seluruh dipeserta. Dengan kegiatan ini maka diharapkan karakter anak bangsa dapat terbangun sesuai harapan bersama " pungkasnya.

Reporter : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar :

  1. Alhamdulillah, makin berkebang tempat belajar saya dulu. Makin ada kemajuan, sukses terus Yatashi.

    By: Aloemni 2014/2015
    Jkt, 13/03/2018 19:10

    BalasHapus