» » » » » » » DPC PSI Siap Dukung Paslon H Agus Yudiantoro Bupati Banyuasin, DPD PSI Akan Jawab Tunggu Deklarasi

BANYUASIN-BidikNusantara
Amunisi pasangan calon bupati-wakil bupati Banyuasin H.Agus Yudiantoro dan H.Hazuar Bidui AZ. kembali bertambah. Kali ini giliran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin  menyatakan dukungannya kandidat Bersinar Nomor Urut 1 di Basecamp PSI Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, kemarin. 

Selain menyatakan dukungannya, Bro Kaharidwan Ketua DPC PSI Rambutan sebagai bagian dari tim pemenangan Bersinar pada Pilkada Banyuasin. "Kami lakukan dukungan tersebut berdasarkan permintaan Arus bawa tingkat DPAC dan tingkat Ranting RT.RW di Kecamatan Rambutan  agar Nomor Urut 1 dinilai memiliki Visi Misi sama dengan Partai kami. PSI memiliki massa pemilih pemula sampai sudah berusia lanjut,katanya. 

Bahkan, anggota Partai Solidaritas Indonesia tersebar di seluruh desa yang ada di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. "Kemarin (Minggu) saya undang mereka hanya dengan pesan singkat salah satu anggota saja. Tapi langsung disebar SMS kepada yang lainnya dan bisa dilihat hampir seluruh kader datang," ujarnya calon Anggota DPRD 2019. 

Dia menargetkan mampu menyumbangkan perolehan suara signifikan kepada pasangan Agus Hasbi pada pilkada yang digelar mendatang. "Tetap yakin dapat yang terbanyak. Sebab, selain anggota kami tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan Kabupaten Banyuasin, juga terdiri dari berbagai elemen masyarakat, ada yang dari Anak Muda sampai Tokoh Masyarakat dan masih banyak lagi,"terangnya. 

Menanggapi pernyataan dukungan beberapa pengurus DPC  PSI Kecamatan. Bro Aditya Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Banyuasin.  mengaku mengapresiasi dukungan yang diberikan. Untuk Pasalon No Urut 1 Dia menyatakan apa yang disampaikan saat ini akan di jawab secara resmi Nanti. Pihaknya akan Deklarasi Tgl 19 Maret 2018 karena Surat Dukungan hanya satu di setujui oleh DPP PSI Pusat dari 4 Pasalon lainnya

"Karena itu, kami sepakat dan siap memberikan dukungan pada pasangan Calon Bupati  pada Pilkada Banyuasin 2018,sesuai jadwal" katanya. Pernyataan dukungan kepada pasangan calon bupati sudah melalui mekanisme serta dikonsultasikan ke Dewan Pimpinan Wilayah  PSI Prop Sumatera Selatan diteruskan Ke DPP PSI Pusat. 

"Mohon Do'a kami lebih membantu menyosialisasikan pasangan calon bupati daerah yang tidak tergarap oleh tim pemenangan," ungkapnya.
Reporter: Indra.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar :