» » » » » Desa Kalong 1 Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor Gelar Rapat Minggon Tahun 2018

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Rapat minggon setiap hari rabu, kali ini di adakan di Desa Kalong 1,  Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, dihadiri Camat, Kapolsek Leuwiliang, Danramil, para kades dan perangkat desa se kecamatan Leuwisadeng, Babinsa, Babhinkamtibmas, para Upt, dan perwakilan Bpjs kesehatan Kabupaten Bogor , Rabu (7/03/18)

Dalam kesempatan rapat minggon ini Kapolsek.  I Nyoman Supartha menuturkan, hati-hati dalam memposting, Upload via internet, kalau belum bisa dipastikan benar atau tidaknya agar tidak terpancing dan terprovokasi. "Karna bila terdapat penyebar berita hoax tersebut kami akan tindak secara hukum," tuturnya.

Disamping itu Camat Leuwisadeng,  Pepep Hamdi,s.pd. M.Si menghimbau kepada para Kepala desa se kecamatan leuwisadeng, pesta demokrasi yang akan datang diharapkan untuk memposisikan diri sebagai Kades. "Jangan terlena dan terbawa arus dalam panasnya perpolitikan saat ini,"imbaunya 

sementara itu pihak BPJS kesehatan Kabupaten Bogor yang diwakili Ratu Ningtyas menghimbau untuk mendaftar BPJS kesehatan karena mulai 1 januari 2019 itu terakhir daftar bpjs kesehatan, jadi tahun 2018 adalah tahap terakhir pendaftaran, pendaftaran hanya cukup bawa Fhoto copy Kartu Keluarga yang di keluarkan ditahun 2010 bila di bawah tahun itu harus bawa resi KTP, dan bisa diwakilkan/didampingi oleh pihak keluarga.

"Mekanisme pendaftaran bisa di lakukan di desa masing-masing  sekecamatan Leuwisadeng, mulai 11-25 april, membawa persyaratan Kartu Keluarga, setelah daftar tunggu notifikasi dari pihak Bpjs kesehatan melalui sms/Hp, berikut arahannya,"jelasnya.  

Reporter: Edi J. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply