Ads




» » » » » » » » Delon Semarakan Perayaan Cap Go Meh Sentul City

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Penampilan Artis Penyanyi Delon menambak semarak perayaan Cap Go Meh Sentul City,  dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya yang disambut hangat oleh para penonton yang memenuhi area panggung utama di halaman show unit Seffron, Jum'at (02/03/18).

Walau di tengah guyuran hujan, Delon tetap semangat menghibur bahkan menghampiri penonton hingga terasa lebih akrab,  tak jarang di tengah-tengah membawakan lagu banyak yang meminta foto bersama.

Sebelum penampilan Delon warga Sentul City di suguhi dengam parade Marching Band dari STTP Bogor serta  Festival Barongsai dari Naga Merah Putih Bogor yang memulai star dari Sentul City Marketing Office menuju Show Unit Seffron.


Festival perayaan CGM ini sendiri dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Jonni Kawaldi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di ikuti oleh staf dan marketing serta warga Sentul City di depan Kantor Marketing Office Sentul City.

Pada kesempatan itu, Jonni Kawaldi menuturkan, perayaan Cap Go Meh ini sekaligus penutupan rangkaian perayaan Imlek yang sebelumnya diselenggarakan pada 17 hingga 24 Februari 2018 yang bertujuan untuk menghibur warga Sentul City dan sekitarnya.

"Di lmlek dan Cap Go Meh tahun ini, kita ingin memberi hiburan kepada masyarakat Sentul City dengan mengadakan parade festival Cap Go Meh dengan mengusung tema 'Sentul City Love Indonesia' yang berarti Sentul City mencintai berbagai Kebudayaan yang ada di Indonesia," tuturnya.

Selain itu, masih kata Jonni Kawaldi, acara ini juga sebagai momen dalam mempererat hubungan antara warga dan pihak Developer Sentul City agar lebih harmonis dan sama-sama membangun Sentul City dalam mewujudkan kawasan Sentul City menjadi Kota Mandiri.

"Kedepan, bukan hanya di hari besar Imlek dan CGM saja yang selalu kami meriahkan, melainkan setiap momen yang ada selalu kami manfaatkan guna menjaga keharmonisan antara Developer dan warga Sentul City," ungkapnya.

Ia berharap, dengan melalui acara ini, dan acara pada setiap momen yang akan datang bisa dirasakan oleh seluruh warga Sentul City, serta dapat menarik minat para investor dan calon warga baru Sentul City.

"Acara ini cukup matang, terutama untuk sarana promo dengan lokasi yang strategis. Dan, kedepan akan diadakan berbagai acara melalui momen-momen yang lainnya," pungkas Presiden Direktur PT SGC, Jonni Kawali. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply