Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Usai Pengajian,Tim Pemenangan " Hadist "Bahas Solusi Gurandil

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Ratusan warga dan tokoh mengadakan acara pengajian dan silaturahmi dan akhirnya mendukung  paslon Bupati nomor 2, Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan yang disingkat Hadist,  di rumah salah satu tokoh masyarakat H. Madegan yang juga rumah pemenangan paslon ini, di Kampung Galuga Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Kamis (22/02).

Ade Yusuf, salah satu penanggung jawab pemenangan dan menjabat Tim Pemenangan ini mengungkapkan, Bogor Barat harus damai. "Jangan terprovokasi, dan tiap kecamatan ada rumah pemenangan, silahkan berkoordinasi dengan rumah pemenangan",ungkapnya.

H. Nugraha Dewan pembina tim pemenangan ini, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang antusias, ada masalah Bogor Barat yang harus dipikirkan bersama, pengangguran, pendidikan, kesehatan, mau dibawa kemana ini bogor, terutama bogor barat yang saya rasa tertinggal", paparnya.

"Masalahnya pemimpin ini luar biasa penting, sebab semua aspek ada di pemimpin Bogor, yang punya kewajiban untuk mensejahterakan masyarakat ke depan", tambahnya.

"Mengenai tambang, kita penambang rakyat akan masuk lagi ke gurandil,  jangan menyusahkan rakyat, kami pun butuh hidup ditanah kami", ungkapnya.

Senada dengan H. Nugraha, H. Madegan juga menyatakan keprihatinannya akan permasalahan di Bogor Barat, 

"Kami bersepakat untuk rumah pemenangan siapapun kami perlu solusi untuk Bogor Barat. Hari ini kami adakan Pengajian bernafaskan islam, syukuran saling kenal mengenal, dan nanti kita akan adakan dalam rangka pengajian Rajaban," ungkap H. Madegan.

"Kesejahteraan masyarakat di Bogor Barat tentang gurandil ini masalah vital, sampai berimbas ke ekonomi masyarakat, pasar sepi, kami sedang memohon perubahan perda untuk kesejahteraan masyarakat dengan solusi koperasi", tutupnya. 
Reptr: Edi J. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply