» » » » » » » » » Truk Bermuatan Ratusan Dus Miras Berhasil Diamankan Laskar FPI

SUKABUMI-BidikNusantara
Truk yang mengangkut Kurang lebih sekitar 820 Karton Minuman Keras (Miras) jenis Anker Bir kemasan kaleng yang akan dikirim ke Sukabumi berhasil di gagalkan Laskar Front Pembela Islam (FPI) tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar Pukul 17:00 WIB, Jum'at (09/02/2018).

"Hal ini pertama kali diketahui Anggota kami sedang melintas dari arah Parungkuda menuju Cibadak. Tiba - tiba mereka melihat sebuah mobil yang sedang melakukan aktivitas bongkar muat karena truk yang bermuatan miras tersebut amblas,"ungkap Ketua FPI Zona VI Habib Noval kepada bidiknusantara.com dilokasi.

Sebelumnya anggota kami mencurigai aktivitas tersebut, ternyata pas di lihat dari dekat di duga karton tersebut berisi minum kaleng jenis angker bir yang sedang di pindahkan ke mobil kontainer bernomor polisi  B 9505 KEU karena truk pertama yang membawa miras tersebut terperosok.

"Ketika di lakukan pengecekan ternyata kecurigaan tersebut benar. Bahwa mobil tersebut berisi ratusan karton minuman keras dengan kadar alkohol lebih dari 4 %. Anggota laskar FPI pun langsung  berkoordinasi dengan anggota lain dan melaporkannya ke Polsek terdekat,"terangnya.

Lebih lanjut kata dia, dirinya beserta anggota lainnya akan mengawal barang haram tersebut hingga proses pemusnahan yang akan di lakukan pihak kepolisian nantinya.

"Jelaslah pak, kami laskar FPI akan mengawal barang haram tersebut hingga proses pemusnahannya dan kami yakin pihak kepolisian pun akan mendukung,"tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan truk pengangkut ratusan dus Miras bersama sang supir kini diamankan Polisi Polsek Parungkuda demi kepentingan pemeriksaan.
Reporter : Wandi
Editor : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply