Ads




» » » » » » » » » Terkait Transmart, Komisi A DPRD Kota Bogor Salahkan Pemkot Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bogor Andi Surya Wijaya (ASW) angkat bicara dan menyalahkan pemerintah Kota Bogor, terkait Pembangunan toko modern Trans Mart di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang  sudah berjalan namun belum memiliki ijin.

ASW ketika di konformasi awak media menegaskan, apabila pembangunan tersebut tidak memenuhi syarat dan Kalau memang tidak layak, tidak usah di kasih ijin.

"Saya menyalahkan pihak pemerintah Kota Bogor, belum puna ijin kenapa bisa ada pembangunan, bagaimana dengan pengawasan yang selama ini dilakukan pihak pemkot," tegas politisi PPP ini

"Menrutnya pemerintah harus tegas dalam hal ini, apa bila ada bangunan tak ber ijin dan itu menyalahi aturan yasudah bila peru bongkar,"

"Disini saya tidak menyalahkan siapa siapa, saya salagkan pemerintah Kota Bogor. bagai mana kejanya Lurah dan Camat sebagai yang punya wilayah," ujar Andi Surya politisi PPP yang juga akan maju ke DPRI.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply