» » » » » » » » Susunan Batu Yang Gegerkan Warga, Begini Kata Camat Cidahu

SUKABUMI-BidikNusantara
Susunan puluhan batu yang ditemukan warga di aliran Sungai Cibojong, Kampung Cibojong RT 01 RW 01, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (01/02/18) membuat Camat Cidahu angkat bicara.

"Kami pihak Kecamatan Cidahu akan meneliti kembali dengan ditemukannya batu yang tersusun rapih di sejumlah titik di aliran Sungai Cibojong,"ujar Camat Cidahu, Ading Ismail saat di hubungi bidiknusantara.com melalui selularnya.

Camat pun menambahkan bahwa susunan batu tersebut perlu dibicarakan kembali langkah baiknya, karena sampai saat ini belum bisa memutuskan, dari informasi Sekertaris Desa (Sekdes) Jayabakti susunan batu tersebut dilakukan oleh warga sekitar.

"Ya semua akan kita tindak lanjuti, tapi sebelumnya kita dapat laporan dari Sekdes Jayabakti hal tersebut adalah hasil susunan/tumpukan batu oleh warga sekitar untuk pelestarian lingkungan,"terangnya.

Camat pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan isu isu yang berkembang, " Hari ini mau dibuat himbauan oleh Muspika dan akan diteliti takut takut jadi musrik, " pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply