Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » » Siswa SMK di Sukabumi Kembali Jadi Korban Pembacokan

SUKABUMI-BidikNusantara
Aris Rahmatullah, siswa Kelas X jurusan otomotif SMK Lodaya Cibadak Kabupaten Sukabumi, menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh oknum pelajar di Sukabumi, Senin (05/01/18).

Peristiwa kekerasan oleh oknum pelajar terjadi sekira pukul 13:30 WIB. Saat kejadian, korban bersama teman-temannnya yang berbarengan  dengan salah satu guru prakteknya akan melakukan silaturahmi ke salah satu teman diwilayah Ciheulang, Kecamatan Cibadak.

"Waktu itu sesampainya di Stasiun Karang Tengah, terlihat ada gerombolan pelajar beratribut SMK yang berada wilayah Cisaat sedang nongkrong. Saya arahkan murid untuk menghindar dan lari apabila pelajar tersebut mengejar atau mencegat,"ungkap guru praktek korban, Awal Saputra saat di Polsek Cibadak.


Salah satu siswa SMK terkena bacokan celurit setelah sebelumnya dikejar oleh rombongan oknum pelajar SMK yang nongrong tadi, "Setelah melakukan aksinya Para pelaku langsung kabur,"terangnya..

Korban saat itu juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi, "Karena mengalami luka sobek di bahu bagian kanan dengan dua luka bacokan, tiga jahitan dan lima jahitan,"jelas Dokter jaga D.M Caesario kepada bidiknusantara.com di RS Sekarwangi.


Sementara itu menurut Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman mengatakan, korban saat ini sedang dimintai keterangan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka bacokan.

"Kini Anggota kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kami akan menindak tegas pelaku, untuk memberikan efek jera karena ini sudah masuk tindak kriminal hingga mengakibatkan seseorang luka,"pungkasnya.
Reporter : Diky
Editor : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply