» » » » » » » Sebuah Granat Jenis Nanas Ditemukan Warga Di Pinggir Sungai Ciliwung Cilebut Timur

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Seorang warga di ketahui bernama Nasri Nasution Warga Kampung Babakan Jaya RT 01/03 Desa Cilebut Barat,  Kecamatan Sukarja, Kabupaten Bogor dengan menemukan Granat jenis Nanas di pinggir kali Ciliwung,  Senin (05/02/18). 

Nasri saat itu hendak mencari ikan di aliran sungai tersebut,  namun di kagetkan dengan benda yang diketahui Granat tersebut.  Dari temuan tersebut, langsung di laporkan kepada Bhabinkamtibmas Cilebut Timur , Bripka Fahrul Roji dan Bhabinsa Desa Cilebut Timur, Sukamto dan mengamankan benda tersebut. 

Dengan adanya informasi ini,  warga berbondong-bondong datang ke lokasi di simpan Granat yang di temukan tersebut.  Setelah diamankan, Bhabinsa Cilebut Timur membawa Granat tersebut ke Koramil Sukaraja

Sementara itu,  Danramil Sukaraja Kapten Tatang saat di hubungi bidiknusantara.com terkait temuan tersebut mengatakan dirinya sudah mendapat laporan dari Bhabinsa di Cilebut Barat. "Bhabinsa sudah ada di wilayah kang,"ucap Kapten Tatang melalui pesan Whatsaapnya kepada bidiknusantara.com, Senin (05/02/18).

Sementara itu,  pihak Polres Bogor belum mendapat laporan resmi baik dari Bhabinkamtibmas setempat maupun Polsek Sukaraja.  "Belum ada laporan,"ucap Kabag Humas Polres Bogor saat di konfirmasi temuan tersebut.  
Reporter: TS/Red BN. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply