Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Sambut Imlek Sentul City Persembahkan Beragam Acara Menarik

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka merayakan hari Chinesse New Year atau Imlek tahun ini Sentul City menghadirkan beragam suasana suka cita, perlambangan tahun shio anjing di tahun 2018 ini di maknai dengan penuh keseruan dengan mengusung konsep tema "Sentul City Love Indonesia" kali ini semakin meriah.

Menurut Head Of Corporate Communication PT.  Sentul City, TBK, Ario Danu, adapun agenda kegiatan menarik yang wajib di saksikan adalah sebagai berikut:

17-18 Februari 2018: foodtruck bazaar, festival dimsum, dan barongsai show,

24-25 Februari 2018: atraksi dragon lion dance, yang ditemani dengan cooking class bersama Rudy Choirudin & Shannaz Haque.

02 Maret 2018: puncak acara dari parade Imlek ini adalah Pesta Cap Go Meh, ada marching band, barongsai dan lion dance berikut dengan hadirnya Delon sebagai special performance.

"Acara yang dimulai dari pukul 10.00 wib pagi hingga sore hari dan berlokasi di Show Unit Safron Apartemen Sentul City, jadi jangan sampai terlewatkan acara seru dan keceriaan menyambut pesta Cap Go Meh di tahun 2018 ini,"ungkap Ario Danu melalui siaran persnya,  Rabu (14/02/2018).

Ditambahkan pula katanya,  kegiatan semarak Imlek dan Cap Go Meh ini juga ingin memberikan sesuatu yang baru dan berbeda bagi warga Sentul City dan Bogor.

"Saat ini Sentul City sedang merampungkan salah satu iconic mall terbesar dan termewah, yaitu AEON Mall.
AEON Mall Sentul City sedang dibangun di atas lahan seluas 7,8 ha. Luas area Mal sekitar 100.000 m2 mencakup tiga lantai dengan fasilitas pelengkap entertainment berada di area atap Mal,"terangnya. 

Disebutkan Ario Danu,  pada saat ini jumlah tenant Mal berkisar kurang lebih 250 tenant dengan banyak variasi jenis tenant untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Mal. 

"Terdapat AEON Supermarket yang menawarkan berbagai makanan dan minuman berkelas dengan harga terjangkau, AEON Department Store yang menawarkan berbagai macam produk aksesoris, elektronik, perlengkapan anak-anak, dan fashion, juga restoran-restoran ternama dan bioskop. Selain menikmati hiburan juga pengunjung bakalan disuguhkan fasilitas menarik di kawasan Sentul City,"pungkasnya.  
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply