Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Pemerintah Negeri Rutah Adakan Rapat Terkait Relokasi Bencana Longsor Di Negeri Rutah, Kecamatan Amahai Maluku Tengah

Pemerintah negeri Rutah bersama Saniri negeri mengadakan pertemuan pada Selasa 6 Pebruari 2018 pukul 10.00 wit, yang bertempat di balai pertemuan negeri guna membahas relokasi bencana longsor yang kini sedang menciuk di negeri Rutah ini.

Pertemuan yang dihadiri pejabat negeri Rutah, Abdullah Lewenussa Sp, Babinsa Negeri Rutah, Serka Sulaiman Lewenussa dan juga Saniri negeri. Selaku pejabat pemerintah negeri.

Abdullah lewenussa memaparkan 2 poin sebagai tujuan pertemuan itu, yakni tentang persiapan antisipasi bencana longsor dan juga relokasi lokasi pemindahan negeri.

Lewenussa menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengantisipasi terhadap isu musibah bencana longsor yang kini sedang marak di perbincangkan.

lewenussa juga menyarankan agar masyarakat tidak lengah, takabur atas isu bencana longsor ini, sampai nantinya pemerintah negeri dapat mencari solusi  jalan kluar guna untuk mengeluarkan kecemasan masyarakat dari musibah ini nantinya.

Lewenussa bersama Saniri negeri dalam pengambilan keputusan telah menyepakati lokasi relokasi negeri telah di tentukan yang tepatnya berada di belakang negeri ini sendiri. Pemerintah negeri bersama Saniri kedepannya akan membuat rapat negeri dengan seluruh masyarakat guna meminta dukungan dari masyarakat penuh untuk sama-sama mencari kesepakatan atas keputusan pemerintah terkait lokasi relokasi negeri kedepannya.

Abdullah lewenussa sangat berharap ada anggota masyarakat yang akan menghibahkan lokasi atau area tanah miliknya kepada pemerintah negeri. "Agar nantinya lokasi itu akan di bangun sekolah dan pemukiman warga,"ucapnya. 
Reporter: Rham.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply