Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Pemerintah Negeri Rutah Harus Jeli Dalam Penggunaan Dana Desa

Seiring dengan perkembangan pembangunan dan perekonomian, masyarakat Negeri Rutah akan bersuara jika anggaran dana desa(DD) di negeri ini tak terarah.

Beberapa masyarakat menyampaikan unak-unak mereka kepada Pemerintah Negeri Rutah, masyarakat berharap bahwa Pemerintah Negeri dalam hal ini, pejabat dan Saniri Negeri Rutah harus benar-benar mengatur dan mengelola dana desa di negeri ini dengan semaksimal mungkin. 

"Kami sebagai masyarakat juga akan mengontrol semua biaya atau anggaran masuk dan yang di keluarkan oleh pemerintah negeri untuk kebutuhan kemajuan negeri,"tegas masyarakat. 

Selaku masyarakat negeri bukannya tidak meyakini kinerja dari pemerintah negeri Rutah, staff serta saniri negeri, dikarenakan sudah banyak temuan kecurangan pengelolaan dana desa di negeri ini. "Kami diam bukannya kami tidak tahu, kami diam semata-mata karena peringatan pribadi kepada kalian selaku pemerintah negeri,"cetus masyarakat.

Satu contoh baru kemarin ini lanjutnya,  terjadi pembagian bantuan dari anggaran dana desa(DD) oleh bidang pemberdayaan yang di serahkan kepada ketua PKK kepada ibu-ibu usaha rumahan berupa alat pembuat kripik dan manisan. 

"Sebagian masyarakat mengeluh dengan bantuan tersebut, dikarenakan mereka yang sudah terdata namanya sebagai penerima bantuan malah tidak menerimah, melainkan Kurang lebih 40 ibu-ibu anggota PKK yang dengan serentaknya menerimah bantuan ini, padahal kami ini benar-benar pengelola usaha rumahan tersebut. Apakah kami bukan anggota masyarakat negeri ini? Kemana kebijakan pemerintah negeri Rutah untuk hal ini,"keluh masyarakat negeri rutah tegas.

Kepada pejabat negeri Rutah masyarakat berpesan bijaklah dalam mengambil dan memberi keputusan, beranilah mengatur bukannya di atur,Negeri ini akan compang jika pemimpin pun diam.

"Negeri ini maju bahkan berkembang jika pemimpinpun bergerak. Saniri negeri pun tutup wajah,"pungkas masyarajat. 
Reporter: Rham

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply