Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Longsor Jalur Puncak Di Tiga Titik, Pengendaran Di Himbau Hindari Melintasi Jalur Puncak

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Akibat terjadi longsor di tiga titik sepanjang jalan Raya Puncak Bogor pada Senin (05/02/18) pukul 09:20 wib,  Kepolisian Polres Bogor melalui Satlantasnya menghimbau bagi pengendara agar menghindari atau tidak melintasi jalur puncak karena marial lonsoran menutupi badan jalan. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama melalui Subang Humas Polres Bogor,  Senin (05/02/18).

Menurut AKP Hasby,  adapun tiga titik yang longsor antara lain 
Telah terjadi longsor di ruas jalan Dekat Masjid Attaun, Riung gunung dan Widuri.

"Kondisi badan jalan tertutup karena tanah turun dari gunung, panjang 20 meter, tiang listrik roboh menganggu lalu lintas sehingga jalan tidak dapat dilalui,"katanya. 

Kasat Lantas juga menginformasikan bahwa saat ini pihaknya mengalihkan arus lalulintas yang ke Puncak dan Cianjur untuk menuju lewat sukabumi. Mengajak para stakholder terkait untuk melaksanakan penanganan bencana. Memanggil alat berat dari PU PR pusat. Menggelar personel Polres Bogor sebanyak 100 personil untuk evakuasi longsor dan menghimbau masyarakat agar jangan menggunakan jalur puncak terlebih dahulu.

"Mulai pukul 09.20 wib jalur puncak di tutup mulai Polingga untuk memudahkan evakuasi longsor di 4 titik (Grand Hill, Gunung Mas, Attaun). Begitu juga dari arah Cianjur di tutup total, di arahkan melalui Jonggol, sementara jalur puncak di arahkan melalui Sukabumi,"pungkasnya.  
Reporter: Sum/Red BN
Sumber: Humas Polres Bogor. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply