Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Komunitas Ulama Bogor Menggelar Deklarasi Di Kecamatan Cilengsi

KAB.BOGOR-BidikNusanrara
Seluruh Ulama yang tergabung dalam komunitas Ulama Bogor Timur yang terdiri dari 7 kecamatan di wilayah Bogor Timur, mengadakan deklarasi bersama guna mempererat silaturrahmi dan memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bogor Timur. 04/02/18. 

Acara tersebut di hadiri oleh,tujuh Muspika wilayah Bogor Timur di antaranya Cileungsi, Klapanunggal, Gunung putri, Jonggol, Cariu,Tanjung sari dan Suka Makmur. MUI se Bogor Timur, para ulama bogor timur dan ketua DKM serta ketua majelis taklim juga Remaja masjid dan karang taruna. Acara tersebut diselenggarakan di aula kantor kecamatan cileungsi.

Ketua Panitia ust Aldila Spd Mpd mengatakan, komunitas ulama bogor timur adalah sebuah wadah silahturahmi para Alim Ulama se bogor timur yang dari silahturahmi ini akan melahirkan pemikiran dan kontribusi untuk ummat dan pemerintah.ucapnya.

Tokoh masyarakat KH.Abdul majid menambahkan,adanya komunitas ulama bogor timur adalah sebuah wadah yang sangat di nantikan oleh masyarakat bogor timur guna memberikan kontribusi baik untuk bogor timur sehingga mampu menjadi kan bogor timur ini menjadi wilayah yang mendapatkan keberkahan dari Allah Swt. tuturnya. 

 H.Maulana Hasanudin Sag spd Msi sekjen komunitas ulama bogor timur menyampaikan,  Komunitas ulama bogor timur dalam menyikapi permasalahan umat khususnya di bogor timur memerlukan partisipasi alim ulama karena pembangunan secara paripurna tidak bisa di kerjakan oleh satu lembaga saja yaitu pemerintah namun ulama bogor timur di pandang sangat perlu keberadaan untuk memberikan kontribusi pembangunan mental dan spiritual ummat.ungkapnya.

Sumber.MCBR / MY

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply