» » » » » » » KNPI Pamijahan Tagih Janji Anggota DPRD Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pelaksanaan Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 4 yang dilaksanakan di gedung PGRI kecamatan Pamijahan Pada Hari Selasa 20  Februari 2018 diwarnai kritik pedas dari salah tatu pemuda/ KNPI. Reses dinilai hanya sebatas formalitas umbar janji kepada masyarakat, akan tetapi realisasi di lapangan tidak sesuai dengan usulan dan aspirasi masyarakat. Hal ini di sampaikan Rahmat Syamsul Anwar salah satu pengurus KNPI Pamijahan kepada bidiknusantara.com, Rabu (21/02/18).

Dikatakan Rahmat, terlebih anggota DPRD banyak yang hanya mengumbar janji dan tidak mengakomodir kepentingan para pemuda sebagai bagian dari objek pembangunan. 

"Pemuda sudah muak dengan anggota dewan yang sering obral janji dan PHP kepada masyarakat" ujar Rahmat Syamsul Anwar. 

Rahmat juga menagih janji salah satu anggota Dewan Dapil 4 yang sudah 3 tahun berjanji akan memberikan bantuan untuk membangun Gedung Pemuda sampai detik ini belum terealisasi.

"Sudah beberapa kali di forum reses seperti ini,  kita akan di beri bantuan untuk pembangunan Gedung KNPI, Kita beberapa kali komunikasi,  bahkan mendatangi Rumahnya (anggota dewan.red) namun belum ada tanggapan apapun.  Ujar lelaki yang biasa di sapa Along ini. 

Ia berharap kepada Anggota DPRD untuk betul-betul dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Pamijahan agar pamijahan menjadi kecamatan yang berkualitas. 

Sementara itu Salah satu Angota DPRD Kabupaten Bogor Hj. Lilis Sutiarsih dalam menanggapi hal ini berjanji akan segera menindak lanjuti, bahkan meminta kepada perwakilan KNPI untuk datang kerumahnya.

"Saya tunggu perwakilan KNPI malam ini di rumah saya untuk membicarakan hal ini,"ucap anggota DPRD asal Pamijahan ini.
Reporter: Red BN

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply