Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Hujan Deras Di Cibunian Pamijahan, Robohkan Tebingan Dan 1 Rumah Warga

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bogor dan sekitarnya, Senin (5/2/2018) pagi, mengakibatkan satu tebingan dan satu rumah di wilayah kecamatan pamijahan itu roboh. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material saja.

Rumah yang roboh tertimpa tebingan tersebut milik Irpan warga Kampung Cipatat 1 RT 002/RW 003 Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan. Saat itu hujan deras mengguyur wilayah kabupaten Bogor sejak senin pagi. Sekitar Pukul 08.10 WIB, rumah tersebut roboh.  

Menurut  keterangan Emar tetangga terdekatnya, menjelaskan semula ibu pemilik rumah hendak memasak nasi, teriakan sang anak meminta makan disuapin oleh sang ibu, tak lama kemudian terdengar suara dan gerakan mencurigakan dari arah dinding dapur ambruk, dengan spontan ibu dan kedua anaknya yang  ada di rumah tersebut keluar menyelamatkan diri dengan berbagai upaya.

Semetara itu diwaktu kejadian Irpan pemilik rumah sedang tidak ada dirumah, kaget setelah melihat istri dan anaknya diwaktu hujan ada di rumah tetangganya, setelah dijelaskan bahwa rumahnya tertimpa tebingan setinggi 2 meter hinggga mengakibatkan dinding dapur Roboh.
    
Atas kejadian tersebut,  Emar melaporkan ke Pemdes Cibunian. selepas menerima laporan dari warga Pemdes Cibunian, langsung ke lokasi untuk evakuasi  dan pendataan untuk dilaporkan ke instasi terkait mengenai bencana alam,  sedangkan Babinmas  Babinsa, Linmas, satpol PP, warga, membantu membersihkan puing-puing bangunan.
Reporter : Edi.J

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply