Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Gas Alam Meledak, 10 Unit Rumah Hancur

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Satu Unit rumah milik nyonya Grace Tini Halim yang berada di Kawasan Perumahan Cimanggu Resident Jalan Perikanan Darat Blok C Nomor 2 RT 03/06 Kelurahan Kedung Waringin,  Tanah Sareal,  Kota Bogor hancur akibat ledakan gas alam yang berada di ruang dapur, Rabu (14/02/18). 

Menurut keterangan Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muis Effendi seperti di sampaikan Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rahmat Gumilar, peristiwa ledakan tersebut terjadi ketika Nyonya Grace Tini Halim baru pulang dari melakukan aktivitas senam, korban mencium bau gak yang kemudian memeriksa ruangan dapur dan mendapatkan kompor dalam keadaan terguling yang di duga di ganggu anjing piaraan korban. 

"Kemudian korban membetulkan kompor ke posisi semula dan mencoba menyalakannya, dan ketika kompor menyala, saat itu pula langsung terjadi ledakan. Akibat kejadian tersebut korban korban menderita luka bakar di bagian wajah dan kedua belah tangan, Rumah Rusak berat dan tidak bisa di gunakan dan  2 (dua) unit Mobil miliknya mengalami rusak," terang Kapolsek. 

Kapolsek juga mengatakan, dalam peristiwa ledakan ini,  selain rumah korban juga berdampak kepada 10 unit rumah yang berdekatan dengan rumah korban dan mengalami rusak ringan yang rata rata rusak bagian atap. 

"Saat ini Jajaran polsek Tanah Sareal di pimpin Kapolsek  maupun piket SPKT Polresta Bogor Kota masih melakukan Olah Tkp. Sementara korban nyonya Grace di bawa ke RS Hermina guna mendapatkan penanganan medis,"tutup Kapolsek.  
Reporter: Sum/Red BN. 
Sumber: Humas Bogota. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply