» » » » » » » Fenomena Alam Terjadi, 90 Susun Batu di Cidahu Gegerkan Warga

SUKABUMI-BidikNusantara
Fenomena alam batu tertumpuk sebanyak 90 tumpuk gegerkan warga Cidahu dan sekitarnya, tumpukan batu ini berada di aliran Sungai Cibojong yang berada di Kampung Cibojong Rt 01/01 Desa Jaya Bakti Kecamatan Cidahu Sukabumi, Kamis (01/02/18).

Kejadian aneh ini terjadi tiga hari lalu, " Awalnya susunan batu ini hanya empat susun saja, dan kita pun menganggap susunan batu tersebut dibuat oleh orang yang biasa aktifitas saja, namun setelah tiga hari sampai sekarang menjadi 90 susun batu, " terang Suswati (33) warga sekitar kepada bidiknusantara.com dilokasi.

Dirinya pun menambahkan pertama melihat pas sedang santai di teras rumahnya, "Saya sedang duduk di teras rumah ngeliat batu yang tertumpuk, namun bertambah banyak setelah tiga hari,"tambahnya.

Hal tersebut di perkuat oleh Apet Suherman (49) bahwa susunan batu yang tadinya empat susun bertambah banyak tadi siang ada 50 tumpuk batu, "Siang tadi cuman 50 susun batu namun  sampai sore pukul 16.00 WIB jadi sekitar 90 susun batu yang sangat rapih,"tutur Apet.

Ke anehan pun terjadi pada susunan batu tersebut, cuaca hujan hingga membuat aliran sungai besar pun kondisi susunan tidak berubah. "Padahal kemarin aliran sungai kemaren besar (air bah) namun kondisi susunan batu tersebut tidak berubah,"ujarnya.

Sebelumnya salah satu warga sekitar sempat bermimpi bahwa di aliran sungai Cibojong ini banyak jasad manusia yang terbawa arus dan ada juga sampai ke pinggir sungai. "Ada yang bermimpi banyak jasad yang terbawa arus di Cibojong, dan hal aneh pun terjadi dengan adanya susunan batu ini sampai orang yang memimpikannya pun sekarang sakit,"cetusnya.

Kejadian fenomena alam ini pun membuat banyak masyarakat yang melintas ingin melihat sampai ada warga dari luar Wilayah Kecamatan Cidahu ingin melihat Fenomena Alam ini, salah satunya Nuri Siti Nurlaeli (27) warga Kecamatan Parakan Salak ini penasaran ingin melihat fenomena alam ini.

"Setelahnya mendengar kabar ada keanehan saya langsung ke sini ingin melihat keanehan ini, dan iya tumpukan batu ini berada di tengah Sungai Cibojong,"pungkasnya.

Saking banyaknya warga yang ingin melihat kejadian ini, jalur Cidahu pun dipenuhi warga yang ingin melihat keunikan fenomena alam yang menggegerkan warga Cidahu dan sekitarnya.
Reporter : Diky
Editor : Anry 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply