Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Dua Siswa SMK Ini Jadi Tersangka Pemerkosaan Di Leuwiliang

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Dua pelaku pencabulan berinisial MNA dan AR keduanya merupakan siswa kelas 1 SMK Panca Bhakti Desa Sadeng,  Kecamatan Leuwi Sadeng, Kabupaten Bogor di ringkus oleh jajaran Polsek Leuwi Liang,  Selasa (06/02/18). 

Korbannya di ketahui berinisial W, siswi kelas 1 SMK Mandala Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Menurut keterangan yang di himpun dari Polsek Leuwiliang di lakukan di rumah Kontrakan yang berlokasi di Kampung Pamegar Sari, Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dimana para  pelaku berikut korbannya di bawa dan diserahkan oleh warga ke Pos Lantas Pasar Leuwiliang. 

Selanjutnya Piket dan Kanit Reskrim IPTU Asep Jamiat mengamankan para pelaku beserta korban dari Pos Lantas Ke Mako Polsek Leuwiliang.

Setelah Kanit Reskrim membawa dan mengamankan para pelaku berikut korbannya ke Mako Polsek Leuwiliang dan setelah di introgasi para pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul/asusila terhadap korban dimana sebelumnya korban di beri secara paksa minum obat batuk jenis komix sebanyak 4 (empat) bungkus, sehingga korban tidak sadarkan diri dan selanjutnya dengan didampingi orang tua nya, melimpahkan perkara tersebut di atas ke Unit PPA Polres Bogor.

Polisi membawa obat syrup sachet jenis Komix sebagai barang bukti dan kepolisian mengcek TKP dan mencari dan memeriksa korban ke RSUD Leuwiliang serta berkoordinasi dengan unit PPA Polres Bogor guna melimpahkan kasus tersebut.
Reporter: Kucay

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Di kebiri atau dihukim mati saja pelakunya. Percuma hidup pun tdk berfaedah yg namanya generasi bejat moral seperti itu

    BalasHapus