» » » » » » » » Dragon Dance Semarakan Rangkaian Perayaan Imlek Di Sentul City

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dengan mengusung tema Love Indonesia,  Sentul City menyelenggarakan serangkain kegiatan dala merayakan Imlek di Sentul City yang di pusatkan da halaman Saffron dengan menghadirkan kegiatan menarik. Pengunjung yang memenuhi halaman Saffron tersebut di suguhi dengan atraksi Dragon Dance, Chef Rudy Choirudin dan Shahnaz Haque yang mengajak para ibu-ibu untuk belajar masak (cocking class), Sabtu (24/02/18).  

Menurut Head Of Corporate Communicatio PT.  Sentul City, Ario Danu, rangkaian acara Imlek ini sudah mulai sejak tanggal 17 Febuari 2018 di lanjutkan hari ini dengan bintang tamu Chef Rudy Choirudin dan Shahnaz Haque. Nah konsep yang tanggal 24 Febuari 2018  ini ada talk Show,  Cooking Class dan Barongsai. 

"untuk event tanggal 3 maret, kita ada festival Barongsai dari Maketing Office Sentul City depan Saffron, kemudian ada Marching Band dari Puzdikzi dan ditutup oleh penampilan Delon,"kata pria yang hobby balab ini.  

Dikatakan alasan mengundang Rudy Choirudin karena Apartement Saffron ini bekerja sama dengan Tupperware. "Jadi unit kichennya sudah inlude dengan Tupperware makanya ada Shahnaz Haque, sedangkan keberadaaan Rudy Choirudin lebih kepada pasar Ibu-Ibu. Kalau ibu-ibu biasanya masak berbeda dengan laki-laki yang mana hobby nya otomotif, bola dan lain sebagainya,"ucap Danu.  

Antusias ini kata Danu yang ingin di raih, dengan mengundang tukang masak, begitupun dalam hal dalam mengambil keputusan hal apapun dalam rumah tangga pasti ibu-ibu, dengan harapan bapak-bapak di rayu sama ibu-ibunya pasti akan berubah pikirin dan mengarahkan ke unitnya.  

"Dan Rudy Choirudin bisa membaur dengan ibu-ibu,  terbukti para ibu-ibu sangat antusias mengikuti acaranya Chef Rudy penuh semangat dan yang perlu di headline adalah memberikan ilmu masak, tadi kita lihat Chef Rudy memberikan ilmu memasak sehat dan sebagainya. Dan Sentul City juga sangat peduli terhadap lingkungan,"katanya.  

Berbicara Unit Apartement Saffron kata Danu sudah mulai di pasarkan sejak tahun kemarin dengan harga yang bervariasi.  

Berbicara pasar Sentul City disini tersedia Food Terminal, jadi makanan pedagang Kaki Lima (PKL)  seperti Pecel Lele, Bubur Ayam,  Sea Food, Nasi Goreng,  lontong Cap Go Meh dan lain di arahkan untuk masuk kesini dengan harga sewa yang terjangkau.  

"Kita akan grand opening pada tanggal 3 Maret 2018 mendatang, acara mulai pukul 10:00 pagi dengan hiburan live musik serta diskon all item makanan 20% pada saat acara,"pungkasnya.  
Reporter: Sumburi 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply