» » » » » » » » » DLH Dan Sat Pol PP Kabupaten Bogor OTT Pembuang Sampah Sembarangan Di Wilayah Cibinong

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bekerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Bogor, dalam dua hari ini telah menagadakan operasi tangkat tangan (OTT) bagi warga yg membuang sampah sembarangan.

OTT ini di focuskan di 4 titik, yaitu Pertigaan Bambu Kuning, Bojonggede, Jembatan PDAM, Deket kantor Kodim dan CPM. Dalam operasi dua hari tersebut telah di lakukan tangkap tangan sebanyak kurang  lebih 20 orang

"Dalam kegiatan tersebut,  Pol PP mengerahkan 16 orang PPNS yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penindakan, Santosa dibantu oleh 4 orang staff DLH,"ucap Kepala Bidang Pengolahan Sampah pada DLH Kabupaten Bogor,  Atis Tardiana seperti di sampaikan kepada bidiknusantara.com, Rabu (07/02/18). 

Disebutkan Atis Tardiana, hasil dari OTT ini akan disidangkan di Pengadilan Tipiring yang menetapkan nilai denda kepada warga yang kena OTT. 

"Harapannya semoga dengan digelarnya OTT ini menjadi pembelajaran bagi warga yang suka buang sampah sembarangan agar lebih tertib dalam membuang sampah dan tidak membuang sampah sembarangan lagi, yang akan mengganggu keindahan Kota Cibinong,"jelasnya. 

Atis juga menerangkan, kegiatan operasi Tangkap Tangan ini Sementara kita uji coba untuk wilayah cibinong. "Kami akan tingkatkan lagi operasi ini,"terangnya. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply