» » » » » » » » » Di Duga Tergerus Air Bah Sungai Ciliwung, Ujung Jembatan Ciliwung Cilebut Timur Amblas

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Jembatan yang menghubungkan dua wilayah yakini Desa Pasir Jambu dan Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor amblas dibagian ujung,  Senin (05/02/18). 

Jembatan Ciliwung ini di bangun pada tahun 2011 oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan sekarang Dinas PUPR terlihat amblas di bagian unjung tepatnya dekat Masjid Al Furqon Cilebut Timur.  Pantauan tim bidiknusantara.com di lokasi menemukan retakan bahu jalan ujung jembatan ini diperkirakan mencapai 5 centi meter.  

Disamping itu,  menyusul ketinggian air di Bendungan Katulampa dan di nyatakan siaga satu oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kota Bogor pukul 08:30 wib dengan ketinggian air bendungan Katulampa mencapai 220 cm yang membuat aliran air sepanjang sungai Ciliwung meningkat,  demikian juga hasik pantauan tim bidiknusantara.com di Jembatan Ciliwung Cilebut Timur,  dimana ketinggian air hampir mendekati bibir sungai.  

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari Dinas PUPR Kabupaten Bogor mengenai amblasnya jembatan tersebut,  sementara saat ini (pukul 11:16) wilayah Bogor dan sekitarnya masih di guyur hujan dengan intensitas sedanng. 
Reporter: TS/Tim Redaksi BN

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply