Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Cawabup No 3 Hj Ingrid Kansil Tampung Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Safari

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Memasuki hari ketiga kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 3 H. Ade Ruhandi (Jaro Ade) - Hj Ingrid MP Kansil bersafari politik di Zona 4 meliputi Kecamatan Ciomas, Dramaga, Tenjolaya, Pamijahan dan Ciampea, Sabtu (17/2/2018). 

Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 3 bersama rombongan Tim Pemenangan Jaro Ade - Ingrid (Jadi) mengawali kampanye di wilayah kecamatan Ciomas. Hj Ingrid didampingi Ketua Tim Pemenangan Jadi Kecamatan Ciomas Herman kunjungi Desa Ciomas Rahayu, Pasar Desa Ciomas Induk dan Desa Mekarjaya di Kampung Sawah dengan mengunjungi warga sekitar, tempat pembuatan My Healthy Yoghurt dan agen pengiriman sandal dan sepatu.

Selesai di Ciomas, Hj Ingrid melanjutkan safari politik di Kecamatan Dramaga dengan mengunjungi ibu-ibu pengajian Majlis Ta'lim Al Mutohirin di Kampung Mangga Dua Desa Sukawening.

Hj Ingrid didamping Ketua Tim Jadi Dramaga Yadi Karyadi bersilaturahmi dengan ibu-ibu dan komunitas ojeg dan sopir angkot di pangkalan Malimping, Staplas Petir. Dilanjutkan ke Desa Purwasari mengunjungi Pengrajin Tas Wildan Colection di Kampung Situ Uncal.

Kemudian Calon Wakil Bupati No. 3 ini melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tenjolaya. Hj Ingrid dan rombongan disambut meriah oleh warga Cikupa Desa Situdaun dan singgah di rumah H Soleh untuk menunaikan sholat zuhur dan makan bersama dengan warga.

Didampingi Ketua Tim Pemenangan Jadi Kecamatam Tenjolaya, Nasrollah, Hj Ingrid bertemu ibu-ibu PKK Desa Cinangneng dan melakukan senam bersama.

Selesai di Tenjolaya, Hj Ingrid melanjutkan kunjungannya di Kecamatan Pamijahan untuk mengunjungi warga di Desa Purabakti dan memberikan bantuan kepada korban gempa dan kader posyandu. Dilanjutkan dengan ramah tamah dan tatap muka dengan ibu-ibu kepala desa sambil minum teh bersama di warung tradisional dan meninjau irigasi di Kampung Kudapaeh.

Kunjungan dan sosialisasi wakil Bupati No 3 Hj Ingrid Kansil diakhiri di Kecamatan Ciampea. Lokasi yang dikunjungi Hj Ingrid bersilaturahmi kekediaman Tokoh Golkar Bogor Barat yang juga Anggota DPR RI Drs KH Nawafie Saleh, SE, MM dan mengunjungi anak-anak Yatim Majlis Dzikir Anak Yatim M'DAY di Kampung Pasar Selasa Desa Ciampea Udik.

Setelah mendapatkan doa dari puluhan anak Yatim dan dukungan KH Nawafie Saleh, Hj Ingrid melanjutkan sosialisasi dan ramah tamah dengan ibu-ibu Majelis Ta'lim  Lailatul Sadi'ah di Kampung Cibuntu Lebak, Desa Cibuntu.

Hj. Ingrid Kansil mengakhiri kunjungan sosialisasi dan pengenalan sebagai wakil bupati Bogor di Pondok Pesantren Putra Putri Raudlatul Ulum Kampung Cibuntu Kaum  Desa Cibuntu sambil memohon do'a restu kepada KH Sayuti dan menjalankan sholat magrib.

Dari rangkain safari politik Hj Ingrid yang dimulai dari pukul 09.00 - 18.30 WIB banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dari lima kecamatan agar bisa dipenuhi oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Jaro Ade - Ingrid Kansil nomor 3 yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PKS, partai NasDem dan PKPI.

Hj Ingrid mengatakan dari kunjungan sosialiasi sebagai calon wakil  bupati, banyak aspirasi warga Kabupaten Bogor yang harus dipenuhi terutama yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, pembangunan dan kesejahteraan.

"Selain saya mengenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bogor, hasil dari sosialisasi dijadikan belanja masalah yang harus diberikan solusi  terukur sesuai dengan harapan masyarakat,"katanya.

Selain itu Hj Ingrid mengatakan dari sekian daerah yang dikunjungi semua berharap agar sarana dan prasarana umum harus diperbaiki, diantaranya sarana pendidikan, PKK, posyandu, Irigasi dan UKM, mengidupkan Bumdes dan mendirikan koperasi perempuan.

"Yang paling utama pembangunan di kabupaten Bogor ialah pendidikan agama dengan menghidupkan majelis-majelis talim," jelasnya.
Reporter: Red BN

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply