Ads




» » » » » » » Cabup Iwan Setiawan Hadiri Deklarasi Rumah Pemenangan Hadist Di Galuga

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Dalam acara pernyataan sikap Rumah Tim Pemenangan Hadist, Calon Wakilbupati Bogor, Iwan Setiawan, pendampingnya Calon Bupati Bogor, Ade Yasin, Disambut meriah oleh tim kemenganan " HADIST " Bogor Barat  dirumah salah satu tokoh masyarakat Desa Galuga(19/02/18)

Dalam Sambutannya, Iwan  Setiawan menyampaikan, semua Calon Bupati itu hampir semua berasal dari Bogor Barat, kalau unggul di Barat, saya yakin pasangan Hadist itu bisa unggul di Wilayah lainya.

"Tak hanya itu, dari segi Kesehatan, pendidikan, Infrastuktur dan kesejahtraan itupun akan jadi program priotitas untuk masyarakat tentunya," katanya. 

Iwan pun berjanji ketika pasangan Hadist terpilih di Pilbub 27 Juni 2018 nanti,  Iwan bersama Ade Yasin, akan menyelesaikan persolaan tambang rakyat.

"Insha Allah kita akan memberikan legalitas terhadap para penambang rakyat yang selama ini banyak yang mengadu kepada pasangan Hadist tentu dengan membuat koperasi penambang rakyat juga,"ujarnya 

Sementara Itu tokoh Bogor Barat  H Madegan, akan berjungan keras untuk memenangkan pasangan Hadist itu, bermodalkan ketokohan dan relasinnya di Bogor Barat dia yakin Hadist bisa unggul di Bogor Barat 

"Saya yakin pasangan " HADIST " ini bisa mempimpin Kabupaten Bogor lebih baik, dan masyarakat Bogor Barat menaruh tumpuan besar pada pundak pasangan ini,"tutur H Madegan. 
Reporter: Edi J. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply