Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Bermain di Sungai, Siswa Kelas II MI Hanyut Terbawa Arus

SUKABUMI-BidikNusantara
Malang tak dapat di hindar, Nahas menimpa Siswa kelas II Madrasah Ibtidaiyah (MI) hanyut terbawa derasnya arus sungai Cibatu yang berlokasi, di Kampung Pancalika, Rt. 02/15, Desa Sekarwangi, kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (11/02/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat dilokasi Siswi Madrasah tersebut bernama Ismi Sharotul Shita (8) yang sedang berenang bersama dua temannya di sungai tersebut, namun tiba - tiba air sungai membesar dan membuat korban terbawa derasnya air.

" Sekitar pukul 14:00 WIB ketika saya sedang melintas ke lokasi kejadian melihat ada tiga orang anak sedang berenang di sungai ini, " ungkap saksi mata Hermawan kepada di lokasi.

Bahkan dirinya sempat melarang aktivitas ke tiga anak tersebut, namun kata dia, ternyata korban tidak menggubrisnya hanya dua temannya saja yang nurut dan langsung kepinggir sungai akibatnya korban terbawa arus.

" Sebekumnya saya sempat memberi peringatan namun korban tidak mendengarnya, tak lama kemudian arus sungai Cibatu tersebut  mendadak besar, dan seketika itu saya mendengar ada teriakan minta tolong, ketika di lihat ternyata korban sudah terbawa arus sungai, " terangnya.

Karena melihat korban tidak ada, dirinya langsung berteriak meminta bantuan warga, dan tak lama kemudian wargapun berdatangan ke lokasi, dan langsung melakukan pencarian korban.

" Karena kondisi air sungainya keruh pencarian korban cukup mengalami kesulitan, dan saat ini pencarian tersebut di bantu tim sar dengan menggunakan perahu karet melakukan pencarian sepanjang aliran sungai Cibatu," pungkasnya mengakhiri. 

Sementara itu terlihat di lokasi tim SAR yang di bantu warga langsung menyisir bantaran sungai Cibatu, dengan harapan korban dapat di temukan secepatnya. Sampai berita ini di turunkan pencarian oleh warga masih dilakukan walaupun tim SAR akan melanjutkan pencarian esok hari.


Reporter : Diky
Editor : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply