Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » BARA-AFI Nyatakan Dukungannya Kepada Paslon Cabup Dan Cawabup No 3 Jaro Ade-Inggit Kansil

KAB.BOGOR-BidikNusantara
"SALAM SEMBARA ..." kata itulah yang keluar dari MOH. Asep Komarudin atau yang akrab disapa Kang Aceng sebagai Ketua Umum BARA-AFI dalam sambutannya di acara Rakor Pimpinan BARA-AFI Kabupaten Bogor yang di gelar di Villa Pendopo Puncak Cisarua Bogor pada hari Minggu 18 Februari 2018 kemaren.

"Saya berpesan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bogor Khususnya Seluruh Anggota BARA-AFI, bahwa kita harus berpikir secara Jernih dan Objektif serta Cerdas dalam menyikapi perhelatan Pilkada serentak yaitu untuk memilih Pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018, siapa yang nantinya akan memimpin Kabupaten Bogor," katanya seperti di sampaikan kepada bidiknusantara.com melalui siaran persnya, selasa (20/02/18). 


Sementara Hasil rapat Koordinasi Pimpinan BARA-AFI, yang di hadiri oleh:
DPP, DPD, Korwil tiap Dapil, KSB Banom, KSB Pengurus DPC, KSB Pengurus Ranting

Musyawarah tersebut menghasilkan beberapa point, diantaranya :

1. BARA-AFI secara kelembagaan resmi mendeklarasikan, menyatakan sikap dukungan dan pengusungan kepada Calon Bupati Bogor Jaro Ade - Ingrid Kansil Nomor Urut 3.

2. Per-tanggal 18 Februari 2018, Kami intruksikan kepada seluruh Anggota BARA-AFI harus sudah mulai totalitas memperjuangkan, menyampaikan dan konsolidasi pasangan Jaro-Inggrid kepada Masyarakat Kabupaten Bogor.

3. Seluruh Anggota BARA-AFI untuk bersama-sama menghantarkan Panglima Besar sekaligus Pembina kita BARA-AFI, sang MAYOR dari DESA
MAYOR (Purn) H. AFIF JUWAENI, S.Ag
Menuju ke Senayan DPR RI Th. 2019

"BERSAMA KITA KUAT, SOLID dan MILITAN untuk saling menguatkan satu sama lain demi lembaga kita tercinta BARA-AFI, agar dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat,"ucapnya dalam orasi politiknya. 

BARISAN RAKYAT ANTI FIKTIF
"Menjunjung Tinggi Kejujuran Berdasarkan Fakta Bukan Rekayasa"
Reporter: Sum/Red BN. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply