Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Ade Whardana dan Asep Ruhyat, Lolos Untuk Menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bogor Di Pemilu Nanti

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menerangkan dalam rapat plenonya Digedung KPU Jalan Tegar Beriman Cibinong bahwa paslon independent Ade Whardana dan Asep Ruhyat dinyatakan lolos menjadi calon bupati dan wakil bupati dipemilu yang akan datang nanti, jum'at (9/2/18) 

Dengan ucapan penuh syukur dan Alhamdulillah  Aria Suryadinata selaku Ketua Desk PilBub Kabupaten Bogor,  menyampaikan kepada media bahwa syarat minimal dukungan dari perseorangan yaitu 215.731 (Dua ratus  lima belas ribu tujuh ratus tiga puluh satu ) sedangkan hasil seluruh perolehan paslon Ade Whardana dan Asep Ruhyat yang maju di jalur Independen memenuhi syarat dengan pencapaian 249.845, ( Dua ratus empat puluh semilan ribu delapan ratus empat puluh lima ).

"Bisa disimpulkan bahwa Paslon Ade Whardana dan Asep Ruhyat lolos menjadi calon Bupati dan Wakil bupati di kabupaten Bogor tinggal menunggu pengocokan nomor, " ucapnya.

Lebih lanjut Aria Suryadinata pun  menambahkan bahwa pergerakan baru dimulai. "Kami siap memenangkan pasangan Ade Whardana dan Asep Ruhyat untuk menjadi bupati Bogor 2018,"ucapnya. 

Dan pemilih cerdas kabupaten bogor yakin memilih Ade Whardana dan Asep Ruhyat ( A A )  karena menurutnya mewakili tokoh muda, bersih, bebas beban masa lalu, memiliki karakter yang dapat memajukan Kabupaten Bogor kedepan. "Dengan moto Bogor Baru Pemimpin Baru, "punkasnya.
Reporter : Edi.J

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply