» » » » » » » » » » Wujud Tanggung Jawab Perusahaan, Aqua Laksanakan Pengobatan Gratis Bagi 1000 Warga di Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Kegiatan rutin tahunan perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua di Sukabumi laksanakan kegiatan bakti sosial Pengobatan Gratis untuk 1000 warga yang berada di sekitar perusahaan dan sumber air Kubang, acara ini bekerjasama dengan Pemerintah Desa Mekarsari, tim Puskesmas Cipari dan Cicurug serta didukung oleh Muspika Kecamatan Cicurug, Selasa (23/01/18).

Dalam sambutannya Kepala Desa Mekarsari Iwan Ridwan mengucapkan, " Kami atas pemerintahan Desa ber terimasih dan apresiasi kepada perusahaan AQUA yang telah peduli terhadap masyarakat Desa Mekarsari dan sekitarnya dengan mengadakan pengobatan gratis ini, " ujar Kades saat menyampaikan sambutan di halaman Kantor Desa Mekarsari yang berada di Jalan Raya Cidahu Cicurug. 

Sementara itu Agung Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan rutin pengobatan gratis Aqua ini semoga bermanfaat untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 

Agung juga berharap agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, " Ya saya harap masyarakat harus menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup yang bersih dan sehat, karena kalau bukan kita yang menjaga pola hidup sehat siapa lagi, " harap Camat.

Di kesempatan lain Nanang Rismadi Kepala Pabrik Aqua menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh perusahaan AQUA sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dalam program CSR AQUA di bidang peningkatan derajat kesehatan masyarakat. 

Seanjutnya Nanang mengungkapkan bahwa program ini terdiri dari 800 orang pengobatan umum, dan 200 orang pemeriksaan ibu hamil yang tersebar di Desa Mekarsari, Desa Babakanpari, Desa Nyangkowek, Desa Purwasari,  Desa Caringin dan Kelurahan Cicurug.

Nanang juga menyampaikan dalam program lain yang bersifat pemberdayaan berkelanjutan adalah program peningkatan akses air bersih dan sanitasi lingkungan. " Harapannya semoga dapat membantu pemerintah dan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehingga dapat membantu kesehatan masyarakat, " pungkas Nanang.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply