Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Warga Kota Bogor Kecewa Tidak Terpilihnya Teddy Risandi Oleh PDI Perjuangan Untuk Pilwakot Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Pertarungan akan segera di mulai, di harapkan agar masyarakat kota bogor tidak salah memilih pemimpin, jangan hanya di lihat dari casingnya saja pilihlah pemimpin yang benar-benar pro masyarakat, yang mau berjuang demi masyarakat, bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan.

Masyarakat Kota Bogor harus memiliki sikap yang cerdas dalam memilih calon kepala daerah dalam Pilwakot Bogor Tahun 2018.

Seperti halnya yang di ungkapkan salah seorang warga Kota Bogor yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, kalau dirinya harus bicara jujur,  memang dirinya wakili masyarakat yang mendukung H.A. Teddy Risandi sebagai Calon Walikota Bogor sangat kecewa dengan tidak terpilihnya H.A Teddy Risandi sebagai Walikota Bogor dalam Pilwakot Bogor Tahun 2018 ini.

"Karna bagi kami sosok seperti Kang Teddy (Sapaan akrab H. A Teddy Risandi) yang kami harapkan yang akan membawa perubahan lima tahun kedepan untuk Kota Bogor. Kang Teddy bisa menjadi pemimpin yang sayang dan sangat perhatian terhadap masyarakat",tuturnya.

Disebutkannya,  dirinya mengenal Kang Teddy sangat dekat dengan masyarakat, selalu berpihak kepada masyarakat kecil, sosok pemimpin yang punya hati dan mau berjuang demi masyarakat bukan hanya mementingkan kelompoknya sendiri atau golongan.

"H. A. Teddy Risandi yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor sekaligus Ketua DPP Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Jawa Barat selama ini sudah banyak membantu kami sebagai masyarakat kecil,"ujarnya. 

Banyaknya Nama-nama calon Walikota dan Wakil Walikota yang mulai mendeklarasikan dirinya sebagai Balon Walikota Dan Wakil Walikota bahkan ada beberapa yang sudah daftar sebagai Balon Walikota Dan Wakil Walikota. 

"Masyarakat masih meraba-raba sebenarnya siapa calon yang akan benar-benar membawa perubahan untuk Kota Bogor dan memperjuangkan kami sebagai masyarakat kecil seperti ini, akankah calon-calon Walikota/Wakilnya ini akan sama seperti Kang Teddy,"ucapnya penuh tanya. 

"Kami atas nama masyarakat berharap agar calon Pemimpin Kota Bogor ke depannya bukan hanya memberikan janji kepada masyarakat tapi setelah jadi mereka lupa akan janjinya itu, masyarakat butuh bukti bukan hanya janji semata,"sambungnya.  
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply