» » » » » » » Warga Keluhkan Kemacetan Dijalur Cidahu Cicurug

SUKABUMI-BidikNusantara
Warga masyarakat yang melintasi jalan Cidahu Cicurug keluhkan kemacetan yang terjadi saat pagi, pasalnya kegiatan aktifitas mereka terganggu. Diduga kemacetan diakibatkan oleh kurangnya kesadaran masyarkat dalam berkendara.

Selain kesadaran masyarakat dalam berkendara hal tersebut pun diakibatkan oleh masuknya karyawan garment di salah satu perusahaan yang berada di Desa Pondokkaso Tonggoh Kecamatan Cidahu Sukabumi.

Menurut Aep Saefuloh (55) warga Parakansalak dirinya mengeluhkan kemacetan yang hampir setiap pagi di rasakan, " Setiap pagi saya harus terjebak macet, otomatis saya pun menuju tempat aktivitas pasti terlambat, " tutur Aep kepada bidiknusantara.com di sela berkendara, Kamis (18/01/18) pagi pukul 06.30 WIB.

Dirinya pun menambahkan kemacetan terjadi berpusat di salah satu perusahaan yang berada di Wilayah Desa Pondokkaso Tonggoh tersebut, " Saya menduga kemacetan banyaknya kendaraan yang mengantar jemput karyawan, namun hal tersebut pun dirasa kurang aktifnya pihak perusahaan dalam mengatur arus lalulintas para pengendara yang mengantarkan karyawan ataupun mengatur angkutan yang menurun naikan kendaraan, " terangnya.

Hal serupa diungkapkan Rahmat (39) dirinya mengeluhkan sering terlambat dalam mengantarkan anaknya untuk sekolah, " Anak saya sering terlambat masuk sekolah diakibatkan kemacetan ini setiap pagi, " ungkapnya.

Dirinya berharap adanya peran aktif dari pihak terkait agar dapat mengantisipasi kemacetan ataupun bisa mengurai kemacetan tersebut, " Jelas harapan kami masyarakat agar setiap aktivis tidak terganggu oleh kemacetan ini, apalagi perusahaan tersebut lebih intens dalam mengatur hilir mudiknya kendaraan, mungkin bukan kami saja warga yang mengeluhkan hal ini karyawannya pun pasti mengeluh karena terlabat masuk kerja, " pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply