Ads




» » » » » » » Warga Desa Lebaksari, Dihebohkan Kehilangan Uang Secara Ghaib

SUKABUMI-BidikNusantara
Warga Kampung Kebon Muncang Rt 02/03 Desa Lebak Sari Kecamatan Parakan Salak Sukabumi dihebohkan dengan seringnya kehilangan uang satu bulan terakhir.

Menurut Anisa (44) mengaku telah sering menyimpan uang pecahan 100 dan 50 ribu, akan tetapi setelah malamnya uang tersebut raib, "Uang arisan tersebut di simpan dalam buku pas waktu sore, dan malamnya di lihat masih ada, namun pas waktu pagi dilihat uang tersebut raib secara ghaib, " terangnya.

Kejadian seperti ini terjadi sudah satu bulan terakhir, " Bukan hanya saya yang sering mengalami kehilangan uang, tetangga yang lain pun mengalaminya, " tutur Anisa, Senin (15/01/18).

Dirinya pun menambahkan tetangga mengalami kehilangan uang didalam celengan, pas di bongkar yang tersisa hanyalah uang recehannya. " Kalau sama orang jahil celengannya itu minimal rusak, malah celengannya utuh namun uang yang merah dan birunya raib yang di sisakan hanya recehannya, " tambahnya.

Dengan kejadian raibnya uang warga tersebut, warga pun menjadi resah. Dan banyak isu bahwa adanya mahluk ghaib yang mengambil uang warga, " Sekarang ditempat kita ini beredar gosip bahwa adanya mahluk ghaib yang mengambil uang mereka, saya harap kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan tidak membuat resah warga disini, " pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply