Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Sempat Viral Di Medsos Bentrok Di Cisarua Ada Korban Wartawan, Memicu Wartawan Lain Datangi Mapolsek Cisarua Bogor

Foto: Surat Tanda Terima Laporan Kepolisian Polres Bogor 

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Paska bentrokan antara dua kubu masa yang terjadi di depan Mapolsek Cisarua Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor pada pukul 14:30 wib, Kamis (25/01/18) yang di duga pemicunya perampasan Kendaraan mobil B 1056 WJE milik Teguh. oleh seseorang dari kelompok masa yang mengatasnamakan Depcolektor (DC) Lising BCA Finance Cabang Serpong.

Hingga sepat membuat viral dimensos,  memancing para awak Media dari berbagai Redaksi, baik Cetak,  elektronik,  online dan televisi. mendatangi Mapolsek Cisarua bahkan bukan hanya wartawan yang ada di wilayah Bogor melainkan beberapa wartawan dari Sukabumi ikut serta dalam kejadian tersebut.

Kehadiran para wartawan ini,  akibat dari informasi yang beredar, bahwa ada korban perampasan dan pemukulan oleh kelompok yang akan merampas Mobil. hinga ada wartawan yang di perlakukan tidak menyenakan tersebar melalui group Whatsaap,"

Dan akhirnya salah satu wartawan Media Cetak dan Oline dari Faktual Hukum Indonesia (FHI) berinisial AMU melaporkan tindakan tersebut ke Mapolres Bogor dini hari. dengan surat laporan Polisi Nomor LP/B/90/l/2018/JBR/Res BGR.

Sesuai yang tertuang dalam surat laporan Polisi Nomor LP/B/90/l/2018/JBR/Res BGR, "Menuru keterangan dari korban, pada hari Kamis tanggal 25 Januwari 2018 sekitar pukul 12:15 wib. di dalam Mapolsek Cisarua telah terjadi tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan,"

Awalnya korban sedang melewat tiba -tiba ada keramayan di Mapolsek Cisarua, ia langsung menghapiri dengan tujuan akan mecari informasi. terkait keramayan yang terjadi dihalaman Mapolsek tersebut. namu salah seorang pria yang tidak dikenal mendorongnya hingga Handephone (HP) korban terjatuh kelantai, atas insiden tersebut korban melaporkan kemapolres Bogor dan sampai saat ini masi dalam penyelidikan pihak Kepolisian," ungkapnya Jumat (26/10/17).
Reporter: Red BN. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply