Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Sekda Sukabumi, Anggaran Berbasis Kinerja Mulai Diberlakukan Tahun 2018 Ini Bagi ASN di Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri ambil alih apel pagi, Bertempat di Kantor Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Sukabumi Jalan Pelabuan II Cipanengah Kota Sukabumi, Rabu (03/01).

Apel pagi yang di ambil Sekda kali ini membahas profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN)/Pegawai Negeri Sipil untuk membentuk sumber daya aparatur yang memiliki daya saing tinggi dan religius dalam menjalankan tugasnya.

"Tahun 2018 ini semua ASN/PNS tidak bisa main main lagi, semua pekerjaan dihitung berdasarkan proporsi dan profosionalitas, tahun ini Pemkab Sukabumi berlakukan anggaran berbasis kinerja,"terang Sekda dalam sambutan apel pagi tersebut.

Sistem anggaran berbasis kinerja diberlakukan bersifat dinamis, dengan berdasarkan kepada disiplin kerja dan produktivitas kinerja masing masing ASN, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja para ASN dalam melaksanakan tugasnya sehari hari.

"Sekarang ASN yang bekerja memenuhi target kinerja akan di bayar, namun jika tidak akan di potong penghasilannya,"tambah Sekda Sukabumi.

Dengan diterapkannya sistem tersebut Sekda berharap dapat merubah prilaku para ASN di jajarannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan perubahan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

"Misi kita jelas untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan proposional, sehigga itu bukan tawaran lagi untuk para ASN namun harus di jalankan,"terangnya.

Terlihat usai apel Sekda pun melakukan rapat internal pinpinan untuk memotivasi dan memberikan solusi dalam pencapaian targer percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply