Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Sambangi Warga Eks Korban Longsor Cibunian, Anggota DPR RI Adian Napitupulu Gelar Ngaliwet Bareng

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka menyambangi warga eks korban longsor tahun lalu, yang berlokasi di Kampung Muara,  Desa Cibunian,  Kecamatan Pamijahan,  Kabupaten Bogor. Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor, Adian Napitupulu melakukan silaturahmi yang dikemas dengan tema "Ngaliwet Bareng Adian Napitupulu" yang berlangsung di kediaman Kepala Desa Cibunian, Baesuni, Sabtu (13/01/18). 

Menurut Kades Cibunian,  Baesuni,  dirinya sudah lama ingin mengundang Adian Napitupulu namun baru ada kesempatan kali ini. 

"Sebenarnya, kita sudah lama ingin mengundang Pak Adian, tapi baru Kali ini acara bisa terlaksana. Saya selaku Kepala Desa Cibunian mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan beliau,"ucap Baesuni kala itu. 

Sesampainya di lokasi, Adian bertemu dengan 11 warga korban longsor satu tahun lalu,  dalam sambutannya, Adian menyampaikan bahwa saat ini ada 9 anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor. Kalau ke 9 anggota DPR RI tersebut bekerja secara maksimal dirinya yakin berbagai persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Bogor bisa di selesaikan. 

"Kita ketahui bahwa Tahun 2018 menjadi Tahun Politik, akan ada Pemilihan Gubernur jawa Barat, Bupati Bogor, tapi Kehadiran saya hari ini bukan dalam rangka Itu.  Kehadiran saya kesini untuk memastikan ganti untung yang di berikan oleh PT JDG di terima langsung oleh korban dan tidak ada pemotongan se Sen pun,"tegasnya. 

Engkus 30, salah satu korban yang menerima ganti untung menyampaikan, dirinya merasa terbantu. "Alhamdulillah, berkat kehadiran Bapak Adian,  saya dan keluarga bisa membeli Tanah, membangun Rumah, Beli Kambing dan uang sisanya masih ada dalam tabungan,"tuturnya.  
Reporter: Sumburi 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply