Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Pospera Kota Bogor Berikan Dukungan Kepada Paslon Dadang-STS

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Dengan diberikannya rekomendasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  DPC Kota Bogor kepada Dadang Danubrata dengan Sugeng Teguh Santoso (STS) akhirnya mengharuskan Bakal Calon lain yang telah mendaftar melalui PDIP DPC Kota Bogor harus berbesar hati dan tetap memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) yang mendapatkan rekomendasi dari PDIP DPC Kota Bogor,  salah satunya Ketua Pospera Jawa Barat, Teddy Risandi yang juga mendaftar melalui partai yang sama.  

Meskipun demikian,  menurut Ketua Pospera Kota Bogor, Marjuki pihaknya tetap memberikan dukungan kepada Paslon yang sudah di pilih oleh PDIP untuk mengikuti pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor yaitu Dadang Danubrata dengan Sugeng Teguh Santoso. 

"Kami tetap memberikan komitmen untuk mendukung paslon yang sudah mendapatkan rekomendasi, khususnya untuk Pospera Kota Bogor,"ujar Marjuki kepada wartawan usai mengikuti deklarasi paslon Dadang Danubrata dan STS di Gedung Wanita Jalan Sudirman,  Bogor Tengah Kota Bogor,  Selasa (9/01/2018). 

Dalam memberikan dukungan kata Marjuki,  Pospera selalu satu komando karena apa yang di intrusksikan ketua pasti semua memgikuti.  

"Alhamdulillah kalau Pospera Kota Bogor selalu satu komando, "tegasnya singkatnya.  

Hal yang sama juga di katakan Ketua Pospera Jawa Barat, Teddy Risandi bahwa dirinya mendukung keputusan Pospera Kota Bogor untuk memenangkan paslon Dadang Danubrata dan STS dalam Pilkada Kota Bogor.  Namun untuk skala Jawa Barat kata Teddy,  Pospera Jawa Barat hingga hari ini belum menentukan sikap mendukung siapa, berbeda dengan Pospera Kota Bogor sudah jelas mendukung pasangan Dadang Danubrata dengan STS.  

"Berhubung Pospera bukan merupakan sayap partai PDI-Perjuangan maka untuk memberikan dukungan kepada paslon Cagub maupun Cabub atau Cawalkot di Jawa Barat di serahkan kepada masing-masing wilayah.  Malam ini para pengurus Pospera Jawa Barat akan membahas memberikan dukungan kepada siapa untuk Cagub Jabar maupun calon Bupati maupun Walikota di Jawa Barat, "ujar Teddy dalam kesempatan yang sama.  

Dalam kesempatan ini pula Teddy Risandi berpesan bahwa ini merupakan pesta demokrasi untuk rakyat Kota Bogor maka selayaknya kita menikmati pesta ini jangan sampai ada gesekan yang akhirnya merusak pesta rakyat ini.  

"Mengingat pesta rakyat ini kita akan ikuti cukup panjang yakni sampai bulan Juni 2018 mendatang, kita hindari isu-isu yang dapat menodai pesta rakyat ini termasuk isu Sara dan gesekan-gesekan antar sesama,"ucapnya.  

Bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin memilih katanya,  wajib mengenal para calon yang di pilihnya melalui track recordnya, mampu atau tidak membawa Kota Bogor lebih baik.  

"Bagi masyarakat Kota Bogor mengenal calon pemimpin itu wajib terutama melalui track record yang di miliki oleh paslon tersebut,  jangan melihat kantongnya (materi)  tetapi lebih kepada sosok orang tersebut mampu atau tidak membawa perubahan untuk Kota Bogor,"terangnya. 
Reporter: Sumburi 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply