» » » » » » » » Pospera Kabupaten Bogor Dukung Pasangan Nungky-Bayu di Pilbup Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Koalisi Partai Hanura dan PDIP mengusung pasangan H Fitri Putra Nugraha dan HR Bayu Syahjohan dan telah mendaftarkan ke KPUD Kabupaten Bogor dengan Jumlah Kursi di DPRD Kabupaten Bogor Hanura 3 Kursi dan PDIP 7 kursi dengan total 10 kursi yang telah memenuhi syarat untuk pencalonan Bupati Bogor di Pilkada 2018.

Pembina Nasional Pospera Adian Napitupulu yang berasal dari daerah Pemilihan Kabupaten Bogor dari Partai PDIP dalam orasinya di deklarasi Pasangan Nungky-Bayu dengan jelas mengatakan apa yang sudah di rekomendasikan Partai harus kita menangkan dalam Pilbup kabupaten Bogor di Pilkada 2018 ini.

Ini lah yang mendasari Pospera Kabupaten Bogor mendukung penuh untuk pemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan patuh pada fatsun organisasi,"katanya. 

Sementara menurut C Supoyo Ketua Pospera Kabupaten Bogor yang disampaikan melalui Yopi Ketua PAC Cileungsi kepada bidiknusantara.com ,  Pospera kabupaten Bogor yang sudah ada kepengurusannya hingga tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor akan bersama bekerja dan bertarung untuk memenangkan pasangan Nungky-Bayu dalam ajang Pilkada 2018 di Kabupaten Bogor dengan mengerahkan seluruh kekuatan di Kabupaten Bogor.
Sementara untuk Pilgub Jabar Pospera Kabupaten Bogor seiring dengan Pospera DPD Jabar Mendukung Pasangan TB Hasanuddin dan Anton Charniyan.

Pospera Kabupaten Bogor menyakini akan kemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan bersinergi dan Bekerja keras dengan seluruh kekuatan mesin partai sayap partai dan relawan yang ada.

"Pasangan Nungky-Bayu yang mengusung moto Berjuang dengan Hati Nurani Untuk Kesejahteraan Rakyat Bogor menyakini akan kemenangan dalam Pilbup kabupaten Bogor dalam Pilkada 2018.
Merdeka..!!!,"pungkasnya. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply