» » » » » » » » PMII PK UNPAK Bersama Para Pedagang Pasar Anyar Blok F Kembali Geruduk Kantor DPRD Dan Balaikota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Berawal dari beauty Contest yang banyak menuai kejanggalan, salah satunya ialah penunjukan langsung PT.Mulyagiri KSO oleh PD. Pasar Pakuan Jaya sebagai investor untuk program Revitalisasi Pasar Blok F dianggap telah gagal dan dan menuai banyak masalah. 

PT. Mulyagiri KSO sudah dua kali gagal dalam lelang Beauty Contest. PT. Mulyagiri KSO yang tidak memenuhi kriteria dari Kerangka Acuan Kerja (KAK) tetapi PD.Pasar Pakuan Jaya tetap menunjuk PT.Mulyagiri sebagai investor dari program Revitalisasi pasar anyar blok F kota Bogor secara aklamasi. Demikian dikatakan oleh salah satu peserta aksi Rahmat Hidayat dari PMII PK Unpak

"Rasanya patut kita curigai bahwa dalam proses lelang tersebut telah terjadi kong-kalikong antara pengembang dan PD.PPJ, karena mustahil rasanya setelah gagal dalam lelang atau Beauty Contest PT.Mulyagiri terpilih melalui proses aklamasi secara sepihak oleh PD.PPJ,"ucapnya. 

Ditambah lagi katanya,  Pembangunan Tempat Penampungan Sementara (TPS) pun tidak layak dan jauh dari tempat strategis, rawan banjir dikala hujan melanda. 

"Site plan yang tidak kunjung diberitahukan kepada para pedagang Pasar Anyar Blok F pun menimbulkan banyak pertanyaan. Segala bentuk permasalahan proses revitalisasi yang semakin berlarut-larut ini menimbulkan kerugian pada para pedagang di Pasar Anyar blok F dikarenakan dari pemangku kebijakan dan pemerintah kota Bogor. "Bima Arya" seolah tutup mata dan telinga dengan sejumlah permasalahan yang ada di kota Bogor khususnya di Pasar Anyar blok f sehingga menimbulkan keresahan pada para pedagang di pasar Blok F, "pungkasnya. 
Repoter: Sumburi. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply