Ads




» » » » » » » » Pisah Sambut Kapolsek Cidahu Diwarnai Keakraban dan Keharuan

SUKABUMI-BidikNusantara
Pisah sambut Kapolsek Cidahu Sukabumi dari AKP Simin A Wibowo,SH kepada AKP Afrizal SH yang diselenggarakan di Aula Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (29/01/2018).

Terlihat pada pisah sambut Kapolsek Cidahu ini sangat hidmat dan di hadiri semua unsur Muspika Cidahu, Kepala Desa Se-Kecamatan Cidahu, OKP, dan tokoh yang berada di wilayah Kecamatan Cidahu.

Dalam sambutannya AKP Simin A Wibowo,SH yang menjabat Kapolsek Cicurug lebih dari 4 tahun mengungkapkan, " Saya menjabat menjadi Kapolsek Cidahu 4 tahun 4 bulan 4 hari dan semoga Kapolsek yang baru akan lebih baik, aman serta dapat membawa perubahan bagi kodisi keamanan dan kondusifitas di Kecamatan Cidahu, " ungkap AKP Simin yang sekarang menjabat Kapolsek Cicurug.

Tentunya selama saya menjabat menjadi Kapolsek Cidahu banyak kenangan dengan para tokoh masyarakat serta organisasi masyarakat, apabila ada permasalahan bisa dirembuk bersama, koordinasi kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini akan tetap dibina dengan silaturahmi, " Oleh karena itu saya ijin pamit dan mengemban amanat menjadi Kapolsek Cicurug, " terangnya.

Sementara itu menurut AKP Afrizal,SH dirinya sangat terharu, selaku pejabat baru bersama masyarakat kecamatan Cidahu akan terus bekerjasama dengan seluruh element yang berada di Kecamatan Cidahu, " Ya yang namanya mutasi bagi kepolisian hal yang biasa harapan besar tentunya saya ucapkan untuk seluruh element agar terus bersama membangun kondusifitas di wilayah Hukum Kecamatan Cidahu ini, " ungkapnya.

Ditempat yang sama menurut Ketua LBH Komunitas Pemantau Korupsi (KPK) Kabupaten Sukabumi, Abdullah SH yang di dampingi oleh Mochammad Asep Ayudi serta Reza Achmad Nofal, SE menuturkan pihaknya menyampaikan, " Selamat bertugas di tempat baru AKP Simin A Wibowo dan Selamat Datang Kapolsek Baru Afrizal SH, " terangnya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih yang setinggi tinggi nya atas Sinergitas dan kerjasama nya selama menjabat di Polsek Cidahu, dan tentunya harapan kami agar Sinergitas dan kerjasama ini dapat diteruskan oleh AKP Afrizal SH sebagai Kapolsek Cidahu yang Baru. 

"Kami berharap tugas-tugasnya selama mengabdi di wilayah Kecamatan Cidahu, tugas yang masih belum terselesaikan dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru, dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain yang berada di wilayah hukum Polsek Cidahu,"pungkasnya.
Reporter : Zeffry Subianto
Editor : Anry Wijaya

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply