» » » » » » » » Pilbup Kabupaten Bogor : Pospera Bidik Swing Voter Dan Golput

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Kabupaten Bogor yang mendukung pasangan Nungky-Bayu dalam Pilbup Kabupaten Bogor di Pilkada serentak 2018 akan menyasar pada pemilih yang belum menentukan pilihannya atau pemilih mengambang (swing voter) untuk diarahkan ke pasangan Nungky-Bayu dalam Pilbup Kabupaten Bogor yang diperkirakan bisa mencapai 5-7 % dari 3,3 juta pemilih di Kabupaten Bogor. Demikian disampaikan Ketua Pospera Kabupaten Bogor, C Supoyo seperti disampaikannya melalui Phoyo,Ketua Pospera PAC Cileungsi kepada bidiknusantara.com, Minggu (14/01/18).

Hal lain menurut Supoyo adalah tingginya angka pemilih yang Golput pada Pileg 2014 di Kabupaten Bogor yang mencapai 39% lebih menurut data KPUD Jabar yang akan disasar Pospera Kabupaten Bogor dalam perjuangannya memenangkan pasangan Nungky-Bayu.

"Pospera Kabupaten Bogor menyakini jika perjuangannya terus bekerja keras meyakinkan para pemilih swing voter dan pemilih Golput untuk memilih pasangan ini terbuka luas akan kemenangan Pasangan Nungky-Bayu dalam Pilbup Kabupaten Bogor kali ini,"tuturnya penuh keyakinan. 

Disebutkannya, Pospera Kabupaten Bogor berbekal kedekatannya dengan masyarakat bawah di Kabupaten Bogor menyakini akan hal ini

"Ini semua butuh kerja keras dan sinergi yang kuat dengan semua element pendukung kemenangan pasangan Nungky-Bayu,"tegasnya. 
Reporter: Sumburi 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply