Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Paslon Nungki-Bayu Syah Johan Daftarkan Diri Ke KPUD Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pasangan Nungki Putra Nugraha (Calon Bupati) bersama dengan Bayu Syah Johan mendaftarkan dirinya ke KPU untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor. Kedua Pasangan Ini diusung oleh Partai Hanura Dan PDI Perjuangan.

"Jargon Nu Bagus (Nungki - Bayu Syahjohan) menjadi Pilihan.
Nu - Bagus Jeung Kabupaten Bogor ya Pasangan Nungki - Bayu Syahjohan,"tegas Mulya. 

Sementara Itu Dalam Sambutannya, Adian Napitupulu anggota DPR. RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kabupaten Bogor mengatakan memenangkan pasangan Nu- Bagus adalah kewajiban bagi setiap Kader Partai.

"Kita tidak perlu Lagi mempertanyakan Keputusan DPP Kenapa harus Ini, Kenapa Harus itu. Karena saya memiliki keyakinan bahwa DPP memiliki Informasi yang jauh lebih banyak dan lebih tahu tentang kedua Orang Ini.
Kewajiban kita Sebagai Kader Partai adalah memenangkan Nu - Bagus dari setiap TPS, Dari Setiap RT,  Setiap Desa dan setiap Kecamatan. Saya memiliki kewajiban untuk memenangkan pasangan ini, karena ini adalah Kado Istimewa untuk Saya,"katanya. 

Sementara itu, Rudi Harsa Tanaya meminta kepada Seluruh kader Banteng Untuk melakukan Gotong Royong.  "Karena dengan Gotong royong dan kebersamaanlah kita bisa dan mampu memenangkan Pasanagan Nu Bagus,"ucapnya.

Sekitar Pukul 15:30 Wib,  Pasangan ini mendatangi kantor KPUD Kabupaten Bogor, dan langsung di terima oleh Ketua KPU, Haryanto Surbakti. 
Reporter : Sum/Red BN. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply