» » » » » » » » Paslon Cabup Ade Yasin-Iwan Setiawan Gelar Silaturahmi Akbar Dengan Ketua RT, RW, P3N, BPD, LPM Dan Tomas Di Wilayah Dapil 5

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka acara silaturrahmi akbar ketua RT,  RW,  P3N, BPD, LPM ,Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di enam Kecamatan dapil 5  Ade Yasin-Iwan setiawan dengan visi misinya menjadikan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia yang nyaman bermartabat.

Acara silaturrahmi akbar ini digelar di lapangan kecamatan Leuwisadeng, walaupun diguyur hujan tapi tidak mematahkan semangat untuk menghadiri acara tersebut, diantaranya anggota BPD, DPRD Kabupaten Bogor, muspika sedapil 5, ketua MUI enam kecamatan, tokoh masyarakat, alim ulama, ketua ormas, LSM, Pengurus Cabang PPP, DPC Gerindra, Dpc PKB, Dpc PB,  tim pemenagan ade yasin Dan Ry Center, tak hanya itu ada doorprize 2 unit motor dan hadiah hiburan lainnya, Minggu (26/01/2018)  

Dalam sambutannya Ade Yasin Calon Bupati Kabupaten Bogor menyampaikan beberapa program akan dihantarkan kemasyarakat Kabupaten Bogor. Jika diamanatkan untuk menjadi bupati di Kabupaten Bogor, diantaranya program Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Boling, Jumling, pembangunan rumah sakit alternatif, dan akan ditambahkan insetif  para ketua RT, RW,  Guru Ngaji, Amil Desa dan lain-lainnya.

"Terus terang, saya cukup prihatin dengan insentif RT, RW, Kader Posyandu dan Amil Desa yang masih sangat kecil dan tidak sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada mereka," tutur Ade Yasin.

Selain itu  ade yasin dan iwan setiawan mendengar langsung ungkapan warga kecamatan sukajaya mendeklarasikan pernyataan sikapnya untuk dukung Ade Yasin-Iwan Setiawan yang berbunyi "Menyadari dengan sesungguhnya bahwa perjuangan meningkatkan kesejahteraan mayarakat kabupaten harus dilakukan segera secara bersama-sama dibawah kepemimpinan bupati wakil bupati pilihan rakyat maka dengan ini dari enam kecamatan Jasinga, Cigudeg, Nanggung, Leuwiliang, Leuwisadeng, Sukajaya dengan ini menyatakan bahwa kami mendukung pencalonan Ade Yasin dan Iwan Setiawan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2018-2023 dan bertekad memenangkan dalam pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Disamping itu, Ade Yasin mendapatkan surat dari salah satu tokoh masyarakat terkait dengan tidak dimanusiakannya gurandil. Katanya, selama ini gurandil yang berjuang untuk keluarga, berjuang dimasyarakat sehingga sekarang di obok-obok, dan kami ingin gurandil dimanusiakan dengan diberdayakannya kami, jangan lagi diobok-obok dan kami merasa di intimidasi oleh orang orang yang mempunyai modal besar dan dilarikannya hasil tambang ini keluar Bogor.

solusi dari Ade Yasin dan Iwan Setiawan ketika Gurandil dianggap ilegal di Nanggung ini, tidak hanya di Nanggung ada tambang lain seperti Jasinga Cigudeg, dengan cara Tidak membubarkan begitu saja para penambang ini. "Pemerintah bisa memfasilitasi dengan membentuk koperasi tambang dan dijamin keamanannya oleh pemerintah, pemerintah tidak boleh memukul tetapi merangkul,"kata Ade Yasin. 

Iyus Sudaryanto Ketua Koperasi Tani Berkah Berbicara masalah tambang ini, sebetulnya yang paling rumit karena terus terang saja yang di intimidasi pertama kepada para penambang itu adalah yang punya pengelolaan hutan artinya di Perhutaninya. "Makanya kenapa saya beberapa hari yang lalu mengajukan Repolma Agraria karna ini kebetulan intruksi Presiden tentu saya mendukung Ade yasin menjadi bupati dan kesulitan-kesulitan kami ini bisa disampaikan setelah jadi bupati, para penambang tidak aman padahal mereka mencari kehidupan,"harap Iyus seperti disampaikan di hadapan Ade Yasin-Iwan Setiawan. 
Reporter: Edi J. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply