Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Malam Pergantian Tahun, Lorin Sentul Hotel Bagikan Hadiah Grand Prize Kawsaki Ninja 250

BOGOR-BidikNusantara
Momen malam pergantian tahun dari tahun 2017 ke Tahun 2018 banyak di manfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan relasi dengan menyelenggarakan berbagai acara yang menarik.

Seperti halnya di Lorin Sentul Hotel, untuk memeriahkan malam pergantian tahun juga untuk memanjakan para pengunjung dan tamu yang menginap, hotel yang berada dikawasan Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor kembali menggelar acara dengan mengangkat tema "Havana Nigt".

Selain menyajikan berbagi hiburan mulai dari Fire Work hingga bintang tamu Bebizie, DJ Ricky Chattaway, Iwaki Dancer, Management Lorin juga menyiapkan 2 (dua) unit sepeda motor yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung pada malam itu, acara seperti ini rutin diselenggarakan setiap malam pergantian tahun dan paling di tunggu oleh

pengunjung hotel, karena selain dapat menikmati hiburan yang di sajikan bersama keluarga juga hal menarik adalah pengundian hadiah berupa satu unit motor Kawasaki Ninja 250 cc. 

Pada malam itu, salah satu pengujung yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize Motor Kawasaki Ninja 250 cc adalah Ibu Rudi dari Bandung. Disela pemberian hadiah. Ibu Rudi mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja memilih berlibur di lorin sentul hotel.

Menurutnya selain lokasinya yang strategis dan nyaman, ia juga berharap bisa membawa pulang grand prize yang disediakan pihak management lorin.

"Malam ini datang untuk kumpul dengan keluarga, selain lokasi mudah dijangkau, tempatnya juga nyaman. selain itu, salah satunya saya berharap mendapatkan grandprize ini. Alhamdulillah harapan saya tidak sia-sia,"tuturnya senang.

Di akhir acara, setelah seluruh pengujung di hibur oleh Bintang Tanu Bebizie, giliran DJ Ricky Chattaway yang mengantarkan musik beralunan keras hasil racikannya hingga menambah semarak saat menunggu detik-detik malam pergantian tahun dan tepat pukul 00:00 pengujung di suguhkan dengan pesta firework selama kurang lebih 15 menit.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply