Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Lakukan Razia Kendaraan, Polsek Cibadak Tangkap Truk Sarat Dengan Miras

SUKABUMI-BidikNusantara
Mobil box bermuatan minuman keras (Miras) dengan No pol. D 8657 EB dari bandung menuju Sukabumi terjaring razia polisi Sektor (Polsek) Cibadak Polres Sukabumi, Rabu (10/01/2018).

Mobil box  pengangkut miras, Abdul Rojak (53) pengemudi menuturkan kepada awak media, minuman keras di bawa  dari Bandung menuju Cibadak lewat jalan Pelabuaan II untuk menghindari rajian di kota Sukabumi, namun dalam perajalanan menuju lokasi terjaring di depan polsek cibadak. 


"Jumlah 136 Dus dalam isi satu dus 12 botol dengan jumlah keseluruhan  1.632 botol membawa dua jenis minuman merk anggur ginseng ( intisari)  dengan anggur kolesom ( orang tua), " ungkapnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said menjelaskan, kami dari Polsek Cibadak melakukan kegiatan operasi 21 dengan sasaran  diantaranya sajam, miras, narkoba, pada saat mobil box di hentikan  ditanya muatannya apa  supir menjawab muatan sirup setelah di buka ternyata muatannya miras. 

"Tentunya kita akan lanjutkan dalam pengembangan dan  sangsi pelaku akan di proses hukum dan barang bukti akan di amankan dan di musnahkan, " Pungkasnya. 
Reporter : Diky
Editor : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply