Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Kantor Forum Pers Independen Indonesia Jawa Barat Merasakan Gempa

BEKASI-BidikNusantara 
Siang ini pada jam 13.39 23/01/2018  beberapa pengurus Setwil ,Setnas ,Korwil FPII  yang sedang singgah di Kantor Setwil Forum Pers Independent  Indonesia Jawa Barat merasakan goyangan Gempa yang belum diketahui  Goyangan Gempa itu berasal dari mana.

"Kami sedang duduk duduk dikantor Setwil FPII Jawa Barat tiba tiba "Goyang seperti diayun ayun ,"kata Ketua Setwil FPII Jawa Barat  Merry Panjaitan  baru baru ini.

Pada saat itu juga setelah mengetahui adanya Gempa semuanya yang berada didalam  Kantor Setwil Jawa Barat segera keluar meninggalkan dalam ruangan dan menuju keluar  teras kantor.

Pasca merasakan goyangan gempa yang terjadi baru baru ini tidak ada kerugian apa apa. Namun untuk diketahui kejadian Gempa yang mengejutkan ini dirasakan juga langsung oleh warga Jakarta sampai saat ini informasi yang berkembang titik Gempa itu berasal dari wilayah Banten Jawa Barat.

"Namun warga di wilayah Depok Jawa Barat pasca gempa yang  terjadi baru baru ini menginformasikan lewat whatsapp nya bahwa Gedung Pemerintah Depok Dinding nya roboh ,"katanya.

Belakangan di ketahui informasi melalui BMKG bahwa pusat Gempa berada di kedalaman 10 Kilometer atau 81 Kilometer Barat Daya Lebak Banten. 

"Gempa Mag:6.4 SR, 23-Jan-18 13:34:50 WIB, Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km BaratDaya LEBAK-BANTEN), Kedlmn:10 Km,"BMKG.
Reporter: Pandi WM/FPII Setwil Jabar. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply