» » » » » » » Jembatan Beton Cijujung Longsor, 100 Liter BBM Ikut Ambruk

KAB.BOGOR-BidikNusantara  
Satu Jembatan Beton Cijujung I  di Kampung Purwabakti RT 02/04, Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, tiba-tiba longsor , Senin (29/01/17) malam. Akibat ambruknya jembatan Beton Cijujung I itu 100 Liter bahan bakar minyak (BBM), kebawa ambruk.
Berdasar Pantauan Bidik Nusantara.com,  Senin (29/01/17) malam, jembatan sepanjang 3 meter dan lebar 6 meter dengan ketinggian 2 meter tersebut masih bisa dilalui kendaraan roda dua roda empat.  Pasalnya, hanya sebagian badan jembatan dan berikut kios BBM eceran di atas Sungai Cijujung tersebut ambruk. Usia jembatan itu mencapai 30 tahun.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cijujung, mengatakan, sebelum kejadian ambruk  jembatan tersebut, Senin malam Pukul 19:45 Wib, sebelumnya terasa getaran - getaran. 

"Jadi tidak sekaligus Bruuuk!!!! Sedangkan diatas jembatan itu ada kios bahan bakar minyak (BBM) eceran dan bersyukurnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian musibah  ini hanya 100 liter bbm milik warga saja yang turut kebawa roboh, Ungkapnya.

Kejadian ambruknya jembatan cijujung i ini lanjutnya,  secara dokumentasi photo sudah terkirim Via Wathshapp (WA) kecamatan. "Namun secara tertulis besok akan didata dan di laporkan kembali pihak kecamatan Cibungbulang, dan selanjutnya,"jelasnya. 

Iwan Setiawan berharap jembatan tersebut bisa kembali diperbaiki. "Soalnya, fungsi jalan tersebut cukup terasa  bagi roda perekonomian warga. Termasuk untuk akses para pelajar, akibat ambruk jadi terhambat,"pungkasnya. 
 Reporter:  Edi Junaedi. 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply